Kobe: Howard seperti Boneka Teddy Bear

BY sball

03/11/2014

pemain basket terkenal | Dwight Howard dan Kobe Bryant
Masih ingat drama yang tersaji di Staples Center hari Rabu (29/10/2014)? Perseteruan yang terjadi antara dua penggawa tim, Kobe Bryant (LA Lakers) dan Dwight Howard (Houston Rockets) tampaknya berbuntut panjang. Tanggapan negatif keluar bahkan pada pasca pertandingan. Tampaknya dendam ketika keduanya masih sama-sama berseragam Lakers beberapa tahun lalu itu masih membekas hingga kini.

Keduanya diketahui tidak akur saat masih menjadi rekan setim di tahun 2012 lalu. Dan ditengarai hal inilah yang menyebabkan akhirnya Howard hengkang ke Houston Rockets setelah hanya menjalani satu musim saja bersama Lakers. Kemarin, di pertandingan antara Lakers dan Rockets, keduanya terlibat intrik panas saat sikut Howard, entah sengaja atau tidak, menghantam wajah Kobe Bryant saat sedang mempertahankan bola.

Serangan sumpah serapah serta trash talking kemudian mereka berdua lakukan satu sama lain. Rupanya tak selesai sampai di situ, karena di luar lapangan pasca pertandingan perselisihan ini masih berlanjut. Luka lama Howard setelah 'terbuang' dari Lakers pun kembali terbuka. "Hal terpenting adalah kami (Rockets) memenangkan pertandingan ini. Tidak, saya tidak meninggalkan Lakers karena takut dengan Kobe. Saya memilih situasi yang terbaik untuk diri saya sendiri. Saya tahu apa yang harus saya lakukan," ujar Howard.

Berbeda dari Howard yang tampaknya ingin menyudahi isu panas ini, Kobe malah memilih untuk lanjut dengan mengeluarkan kalimat sarkasnya yang pedas terhadap Howard. "Kalian tidak bisa tidak menyukai dia (Howard). Ia adalah boneka Teddy Bear. Saya serius. Ia merupakan anak yang baik."  




SHARE
SHARE:
1188
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...