Kobe Kejutkan Taylor Swift di Konsernya

BY sball

25/08/2015

berita basket | Taylor Swift dan Kobe Bryant
LA-Streetball.com - Los Angeles (24/8), konser Taylor Swift bertajuk "The 1989 World Tour" diselenggarakan di Staples Center. Ada yang unik dari konser penyanyi cantik berusia 25 tahun ini. Di tengah-tengah acara, muncul sesosok pemain bola basket legendaris yang sudah sejak tahun 1996 menjadi ikon kesayangan LA Lakers, yakni Kobe Bryant.

Bukan tanpa alasan Kobe naik ke panggung pada malam itu. Ia mewakili Lakers ingin memberikan sebuah penghargaan kepada Swift atas prestasinya di dunia tarik suara. Lebih spesifik, Lakers mengapresiasi torehan sejarah yang baru saja diciptakan oleh penyanyi asal Pennsylvania ini, di mana ia sudah sebanyak 16 kali menggelar konser di arena yang merupakan markas Lakers tersebut. Bahkan, selama 16 kali menggelar konser di Staples Center, tiketnya selalu terjual habis alias sold out.

Oleh karena itu, sebagai tuan rumah yang baik, Kobe mempersembahkan banner bertuliskan "TAYLOR SWIFT Most Sold Out Performances". Swift senang bukan main menerima hadiah seperti itu. Rasanya ia tidak pedulikan lagi fakta bahwa sejatinya ia merupakan fans berat New York Knicks, bukan Lakers. Namun, kehadiran bintang NBA sekelas Kobe membuat Swift senang bukan kepalang. Ditambah ia menerima apresiasi yang begitu besar.

Kobe menambahkan, bahwa seolah kebetulan ketika 16 konser Swift di Staples Center ini telah "menyamakan rekor" 16 NBA championship milik LA Lakers. Menyadari fakta tersebut, Swift kembali terkejut dan bahagia sebelum akhirnya memberikan sebuah pelukan hangat untuk Kobe. (RAI)





Baca juga: Sexy Girls Wearing NBA Club's Jersey
                Balas Dendam Swift yang Berbuah Manis

SHARE
SHARE:
1529
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...