Kobe Main FIFA 16 Bareng Pesepakbola Cantik

BY sball

23/10/2015

berita basket | Kobe Bryant dan Alex Morgan
LA-Streetball.com - Lahir dan sempat menghabiskan masa kecilnya di kota Milan, Italia, membuat Kobe Bryant tumbuh menjadi fans berat olahraga sepakbola. Barcelona FC dan AC Milan menjadi dua tim yang disukainya. Sedangkan Alex Morgan adalah jelas striker utama timnas sepakbola wanita Amerika Serikat. Ia menjadi ujung tombak utama, saat timnas Amerika Serikat mendapatkan medali emas Olimpiade 2012 dan memenangkan Piala Dunia 2015.

Lalu, bagaimana jadinya ketika dua atlet terkenal Amerika Serikat ini bertemu, dan berduel langsung video game sepakbola FIFA 16?

Morgan yang tengah asyik bermain FIFA 16 kedatangan Kobe yang tiba-tiba ingin ikut bermain, dan mengajak berduel. Unfortunatelly, Morgan memilih timnas sepakbola wanita Kanada, sedangkan Kobe memilih timnas wanita Amerika Serikat. Hasilnya, Kobe bisa "memainkan" langsung Alex Morgan versi virtualnya di sini. Bermain video game sepakbola tidak akan lengkap tanpa ada trash talk yang dimainkan. Trash talk dimulai dari Morgan.

"When did you learn how to pass, Kobe?" ujar Morgan. Kalimat ini kerap dijadikan bahan olok-olok untuk Kobe, yang dianggap oleh para hatersnya sebagai pemain bola basket serakah yang jarang memberikan passing kepada rekannya. Lalu apa jawab Kobe menanggapi gurauan Morgan? "Who said I ever learned?" atau jika diterjemahkan berarti, "Siapa bilang saya pernah belajar passing?"

Dan benar saja, tidak dibutuhkan waktu lama untuk Kobe meraih gol pertama di pertandingan tersebut. Siapa yang mencetak gol? Yup, Alex Morgan, certainly. Bahkan, Morgan versi virtual ini mencetak dua gol sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kobe dan timnas wanita Amerika Serikat.

Dalam iklan TV komersial ini terlihat jelas Kobe begitu luwes berakting. Ia memang sudah sering membintangi banyak iklan, berbeda dengan Morgan yang masih terlihat kaku. But guys, perhatikan deh, Alex Morgan cantik banget, ditambah lagi suaranya serek basah gitu. She's so hot, bro! (RAI)





Baca juga: Kobe Bryant vs Lionel Messi
                Kobe Bryant vs Lionel Messi Part 2

SHARE
SHARE:
815
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...