Kobe "Menjamu" FC Barcelona di Los Angeles

BY sball

24/07/2015

artikel olahraga basket | Kobe Bryant dan FC Barcelona
LA-Streetball.com - Sudah bukan rahasia lagi jika pemain bola basket andalan LA Lakers, Kobe Bryant, juga merupakan penggila sepakbola. Lahir dan menghabiskan masa kecilnya di kota Milan, Italia, membuat Kobe akrab dengan menonton maupun bermain si kulit bundar. Ia mengaku merupakan fans berat AC Milan. Selain itu ia juga menyukai permainan tim sepakbola asal Spanyol, FC Barcelona.

Saat legenda Liverpool memutuskan bergabung dengan klub sepakbola Los Angeles Galaxy, Kobe memberikan ucapan sambutan hangat melalui video. Kemudian, beberapa waktu lalu Kobe juga menunjukkan respeknya kepada legenda Barcelona, Xavi Hernandez, yang mengakhiri karirnya di sepakbola Spanyol untuk bergabung dengan klub Al Sadd SC, Qatar.

Baru-baru ini, Barcelona sedang menjalani salah satu tur pramusimnya di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles. Mereka yang dijadwalkan akan bertanding melawan LA Galaxy, berlatih dulu di salah satu komplek olahraga daerah setempat. Bisa ditebak siapa yang datang untuk menonton latihan Barcelona saat itu? Ya, Kobe Bryant. The Black Mamba menyempatkan diri hadir untuk menyaksikan tim raksasa Spanyol tersebut berlatih.

Di sana ia terlihat akrab bercengkrama dengan bintang-bintang Barcelona seperti Andres Iniesta, Luis Suarez, Gerald Pique, hingga sang pelatih, Luis Enrique. Namun sangat disayangkan, Kobe tidak dapat bertemu dengan sahabatnya, Lionel Messi, sebab sang pemain tengah dikasih jatah liburan pasca memperkuat timnas Argentina di ajang Copa America 2015 lalu.

Meskipun begitu, Kobe tetap menjadi "tuan rumah" yang baik bagi Barcelona. Sebelum pulang, Kobe menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan seluruh skuad Barcelona yang ada. Kobe dan perwakilan Barcelona, Iniesta, juga saling bertukar jersey bertuliskan "Bryant" dengan nomor 24 khasnya, di akhir acara. Respect! (RAI)





Baca juga: Kobe Sambut Kehadiran Kapten Liverpool
                Kobe Tunjukkan Respek kepada Bintang Barcelona
                KOBE LOVES FOOTBALL
                Kobe Bryant Versus Lionel Messi Part 2

SHARE
SHARE:
870
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...