KOBE PARAS, WHERE IS HE NOW?

BY sball

15/01/2019

 

LA-Streetball.com– Nama Kobe Paras dikenal saat ia memperkuat timnas 3x3 filipin di berbagai kejuaraan dunia. Buat penggemar basket baru akan sangat gampang kenalin Kobe Paras ini. Selain ganteng digilain banyak cewek, doi juga punya kemampuan dunk yang gokil. Pada kejuaraan dunia 3x3 di Jakarta, Kobe Paras berhasil keluar sebagai juara.

 

Source: Image

 

Beberapa tahun berlalu setelah 3x3 world championship Jakarta, Kobe Paras dikabarin bakal masuk ke UCLA, kampus almamaternya Lonzo Ball! Tapi berjalan waktu di bulan juli 2016 ternyata doi malah masuk ke Creighton Blue Jays tim kampus D1 yang main di NCAA Big East Conference. Sekalipun ia adalah pemain filipin pertama yang masuk ke Creighton, tapi basket amrik ga segampang yang banyak orang bayangin buat Kobe Paras. Main 15 game di Creighton, ia cuma membukukan rataan 1.3ppg dengan FG 36.4% dan 26.8% prosentase tembakan free throw. Sucks? Kayanya emang basket amrik ga se gampang itu ferguso ... ha ha ha.

 

Source: Video

 

Di juli 2018, Kobe Paras memutuskan buat balik ke filipin untuk membela University of Phillipines, almamater ayahnya dulu. Di filipin ia ngerasa lebih bisa kembangin karir basket dan modelingnya yang sekarang lagi ia tekuni.

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
417
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...