KOBE SENIOR YANG BAIK

BY sball

15/05/2017

 

LA-Streetball.com - Kobe Bryant emang udah pensiun tapi kayaknya emang dia masih nggak bisa jauh sama basket. Apalagi di musim playoffs kayak sekarang, mungkin dia agak sedikit gatel. Kenapa? Katanya selama playoffs ini dia sering banget texting sama pemain-pemain yang lagi bertanding di playoffs. Salah satunya adalah Isaiah Thomas.

Kobe ngaku emang di playoffs ini dia sering banget ngobrol sama Isaiah. Obrolannya apa? Katanya sih mereka sering membahas tentang game dan Kobe selaku senior sering kasih advice. Ternyata kedekatan mereka terjalin sejak kurang lebih December 2015, saat Lakers sedang bertanding melawan Celtics.

Sebelumnya Kobe nggak terlalu tau siapa Isaiah sebelum akhirnya Isaiah memberi selamat kepada Kobe dan Kobe membalasnya dengan dorongan semangat dari sang senior. Setelah itu ternyata mereka jadi dekat.

Kedekatan mereka juga nggak terjadi saat playoffs. Pada saat Cyna adik dari Isaiah meninggal dunia. Kobe langsung menghubungi Isaiah dan memberi ucapan belasungkawa dan juga semangat

"I told him, 'Listen, I don't know whether you should decide to play or not play. Obviously none of us can begin to fathom what you are going through right now,'" Bryant said. "But then I told him, 'The one bit of advice I would give you is, if you are going to play, then you gotta play. Maybe you can find some peace in moments out there.'"

Bahkan katanya diakhir perbincangan Kobe sempat berkata “if you ever need anything, just reach out. I’m hear for you!”

Kobe sendiri mengaku senang berteman dengan Isaiah karena dia nggak malu dan gengsi untuk bertanya. Sama seperti yang Kobe lakukan ke Jordan dulu. Dia tau kalo dirinya juga butuh pandangan dari luar. Bahkan saat Celtics sedang tertinggal 2-0 dari Bulls. Dia bertanya kepada Kobe gimana caranya menembus defender dari Bulls. Hal itu sama sekali nggak ngeganggu sang legend. Justru Kobe dengan senang hati membantu masalah yang sedang dihadapi sahabatnya itu.

Dan kayaknya jiwa kakak emang tumbuh dalam diri Kobe, dia mampu menjadi idola yang bisa memberikan inspirasi dan solusi untuk para juniornya. Hal itu bukan hanya untuk Isaiah Thomas tapi juga bintang Utah Jazz Gordon Hayward.  Di satu hari Gordon sempat mendatangi Kobe dan dengan senang hati Kobe ngajak Gordon untuk latihan bareng.

Kobe ngaku suka dengan gaya bermain Gordon “He's got versatility and size. He plays with great pace. You can't rush him into making a poor decision” kata Kobe.

"He can shoot the long ball, he can hit midrange, he can take you in the post. I think he has a tremendous amount of potential."

  

Kobe mengaku juga sering berbincang dengan beberapa pemain lain seperti Kyrie Irving, James Harden, Westbrook, bahkan Gordon Hayward. “I’m around for all the guys” kata  Kobe. Mungkin sekarang ini dia sudah mulai memposisikan dirinya sebagai kakak yang siap membimbing adik-adiknya yang sedang berjuang di medan laga.

 

SHARE
483
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...