Kobe Shows Respect to Curry

BY sball

16/10/2014

info pertandingan basket | Stephen Curry dan Kobe Bryant
Bila berbicara tentang siapa point guard terbaik di NBA saat ini, kemungkinan ada 3 nama yang mencuat: Kyrie Irving, Russell Westbrook, dan Stephen Curry. Namun, jika dikerucutkan mengenai siapa pemilik shot terbaik, maka semua orang akan setuju bahwa Curry lah yang terdepan saat ini.

Sebagaimana diketahui, Curry merupakan salah satu pemilik shot terakurat dalam sejarah NBA, yakni mencapai 43,9 tembakan berhasil di tiap pertandingannya. Ia juga mencatat sejarah dalam mencetak 272 three point shot dalam semusim (2012-12). Jika diakumulasi selama 5 musim Curry bermain di NBA, maka tercatat ia sudah berhasil mencetak total 905 three point shot. Ini mengalahkan rekor sebelumnya milik Ben Gordon, pemain Orlando Magic, yang berhasil mencetak 770 three point shot dalam 5 musim pertamanya.

Minggu (13/10/2014) lalu berlangsung sebuah pertandingan uji coba antara LA Lakers melawan Golden State Warriors. Laga ini menjadi pelepas dahaga bagi para fans Kobe Bryant, yang ingin melihat idolanya tersebut tampil kembali mengenakan seragam kuning-biru khas Lakers. Tetapi bukan itu inti sebenarnya. Sebab, Stephen Curry berhasil mencuri perhatian para penonton yang menghadiri Staples Center.

Setelah melakukan serangan balik, Curry harus duel one one one dengan Kobe. Variasi dribble Curry lakukan untuk mengelabui the Black Mamba, yang dengan ketat terus menempel pergerakkan dirinya. Sadar bahwa sangat sulit melewati Kobe, akhirnya Curry memutuskan untuk melakukan tembakan tiga angka melewati sang legenda. He made it!

Melihat hal tersebut, Kobe tersenyum salut dan menepuk pinggul Curry. Kobe tidak gengsi untuk memuji kehebatan juniornya tersebut. What Kobe did was not jealousy, but sign of respect at the amazing shot. RESPECT!

SHARE
SHARE:
954
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...