Kobe: Tangkap dan Tembak!

BY sball

21/10/2015

pemain basket terkenal | Kobe Bryant
LA-Streetball.com - Pelatih LA Lakers, Byron Scott, memiliki sejumlah rencana terhadap Kobe Bryant di musim ini. Dimulai dengan mencoba memainkan Kobe di posisi small forward, bukan shooting guard yang telah menjadi posisi andalannya hampir sepanjang karirinya. Lalu, Scott juga akan membatasi menit bermain pemain bola basket kelahiran Philadelphia 37 tahun silam tersebut.

Gaya main Kobe juga akan cenderung berubah dari biasanya. Now, he doesn't have to handle the ball as much as he used to. Kobe akan lebih banyak berperan sebagai swingman, yang mana secara teori ini akan mengurangi potensi benturan dengan pemain lawan sehingga ia memiliki ruang untuk menembak bola. "Saya tidak perlu untuk melakukan handling bola terlalu banyak. Saya hanya membutuhkan waktu untuk menangkap dan menembak bola," ujar Kobe.

Seperti kita tahu, kondisi Kobe sudah tidak prima seperti 10 atau 15 tahun lalu. Tubuh the Black Mamba kini amat rentan terhadap cedera sehingga mengubah peran dan gaya mainnya akan menjadi keputusan yang sangat tepat. Ditambah kini Lakers telah memiliki duet guard muda yang bisa membantu dan memudahkan kinerja Kobe di lapangan. Mereka adalah Jordan Clarkson dan D'Angelo Russells.

"Anak-anak ini (Clarkson dan Russells) mampu handling bola dengan baik dan membuat keputusan yang luar baisa di lapangan, serta mampu mengatur permainan. Mereka mampu membuat segalanya menjadi lebih mudah," kata Kobe. (RAI)




Baca juga: Lakers Akan Batasi Menit Bermain Kobe
                Kobe Ragu Akan Masa Depannya

SHARE
SHARE:
775
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...