Kobe: Tony is The Closest Defender!

BY sball

08/03/2016

Foto: sportingnews.com


LA-Streetball.com -
Kobe Bryant memutuskan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya di NBA. Namun sebelum ia melangkah keluar dari arena basket, ia mengungkapkan satu sosok lawan terberatnya di NBA. Lo bisa menebaknya, ballers? Yes, he is Tony Allen! Shooting guard Memphis Grizzlies ini diakui Kobe sebagai pemain bertahan yang tangguh dan sulit ditembus olehnya.


Loe bayangin aja baller,
dari semua pemain NBA yang dihadapinya selama 20 tahun berkarier di NBA, Kobe mengakui Tony sebagai pemain yang spesial. Kobe pun tak sungkan memberikan sebuah gift kepada Tony, yang kemudian di-share Tony melalui akun Twitter-nya.


"To Tony, the best defender I ever faced!", tulis Kobe di sepasang sneakers berwarna putih yang diberikannya untuk Tony.


Foto: Twitter Tony Allen (@aa000G9)


Kobe juga memuji etos kerja dan usaha Tony selama berkarier di NBA. Kobe menyebut Tony merupakan pemain yang nggak pernah meminta bantuan teman setimnya untuk menjaga pemain lawan. Ia justru selalu merasa tertantang untuk menjaga pemain elit di liga NBA. Wow, defender nih sejati, Bro!



"Tony Allen adalah defender terbaik yang pernah saya temui dan bekerja lebih keras dibandingkan pemain lain. Ia memiliki keinginan untuk bersaing secara individual. Pemain seperti Tony ini sangat jarang. Kebanyakan pemain bertahan yang pernah saya temui justru selalu membutuhkan bantuan. Tapi ia justru tidak. Tony suka mengambil tantangan," puji Kobe, seperti yang dikutip dari Daily News (08/03).

Yes, work hard, be kind and amazing things will happen!


Baca juga:
LeBron James Ganti Posisi Tetapnya di Cavs?
Cury Cedera, Bagaimana Nasib Warriors?

SHARE
SHARE:
622
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...