Kocak! DeMarcus Cousins "Cuekin" Temannya

BY sball

20/11/2015

pemain basket terkenal | DeMarcus Cousins
LA-Streetball.com - Pertandingan NBA tidak akan pernah lepas dari bloopers atau kejadian-kejadian lucu yang terjadi di lapangan. Hal ini seolah sudah menjadi satu kesatuan dengan sengitnya persaingan para tim yang tidak bisa dipisahkan. Keunikan dan kelucuan yang terjadi di lapangan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi ratusan pasang mata yang menonton.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sacramento Kings sukses menaklukkan Detroit Pistons 101-92 pada Kamis (12/11) lalu. Di balik kemenangan Kings, ada kejadian unik yang terjadi di tengah-tengah pertandingan. Center Kings, Kosta Koufos, secara tidak sengaja "dipermalukan" oleh rekannya sendiri, DeMarcus Cousins.

Jadi, pada suatu momen, Koufos mengajak Cousins melakukan high-five, suatu hal yang lumrah dilakukan antar sejawat. Namun, secara cepat Cousins memalingkan mukanya berlawanan dari arah datang Koufos, dan meneriakkan sesuatu, entah ke pelatih atau pihak official pertandingan. Alhasil, tangan kanan Koufos yang sudah terlanjur ada di udara pun menggantung sia-sia.

Yang membuat ini menjadi sangat kocak adalah, untuk menutupi rasa malunya, Koufos dengan reflek langsung menepukkan tangan kanan ke tangan kirinya sendiri. He looks so silly, hilarious!

Sadar akan "kesalahan"nya sudah mengabaikan Koufos, akhirnya Cousins meminta maaf kepada pemain bola basket berdarah Yunani tersebut via twitter.

"Kosta Koufos, my bad bro for leaving you hanging. Let's take a high-five!" ujar Cousins.

"DeMarcus Cousins, no worries bro! High-five!" timpal Koufos dengan memberikan emoji ketawa meringis.

Ini lucu banget, ballers! Nggak percaya? Langsung aja tonton videonya, di bawah ini! (RAI)





Baca juga: 1 Lawan 1, DeMarcus Cousins Dipecundangi Bocah
                DeMarcus ‘Boogie-Man’ Cousins

SHARE
SHARE:
1340
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...