KOLEKSI JORDAN BRAND YANG AKAN SEGERA MELUNCUR!

BY sball

11/07/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Jordan Brand baru aja memperkenalkan tiga sepatu baru yang dipasangkan dengan jersey kepada publik Juni 2018 lalu. Mereka menyebutnya "International Flight" karena terinspirasi dari tiga destinasi perjalanan Michael Jordan saat istirahat antarmusim.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Untuk hidangan pembuka, Juni 2018 kemarin Jordan Brand merilis Air Jordan 3 dan jersey berwarna biru dengan aksen merah putih di Amerika. Koleksi ini menggambarkan perjalanan Jordan saat ke Los Angeles pada tahun 1988 untuk menghadiri acara amal. Acara tersebut berhasil mengumpulkan sekitar $650 ribu yang kemudian disumbangkan ke United Negro College Fund. Warna yang dibenamkan di Air Jordan 3 versi ini terinspirasi dari warna seragam yang dipakainya pada saat itu, namun Jordan Brand menjadikan biru sebagai warna dominannya. Di bagian depan mereka memberi tulisan "Mid Summer" dan "Magic 1988" yang mengelilingi nomor signaturenya Jordan yaitu 23. Di bagian kiri dan kanan ada motif bintang yang masing-masing berjumlah lima dengan warna merah dan putih. Koleksi ini dijual seharga sekitar $190.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Lanjut ke koleksi kedua yang akan meluncur belakangan, yaitu pada Agustus 2018. Jordan Brand akan merilis Air Jordan 5 Retro yang diambil dari cerita perjalanan Jordan ke Barcelona untuk datang ke ekshibisi musim panas. Sepatu ini berwarna dominan putih dengan aksen hitam, biru, dan orange. Dipasangkan dengan jerseynya yang berwarna dominan biru dengan aksen orange dan putih. Di bagian depan ada silhouette Jordan dan inisial "JRDN" yang terletak di sisi kiri. Koleksi ini juga dijual seharga $190.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Koleksi terakhir dari lineup kali ini akan dilepas ke pasar pada September 2018. Jordan Brand akan menjadikan Air Jordan 12 Retro yang berwarna biru dongker dengan aksen putih dan motif awan sebagai bagian dari koleksi ketiganya ini. Cerita dibalik koleksi ketiganya ini diambil dari perjalanan Jordan ke Far East pada musim panas 1996 setelah membuang rekor kemenangan 72-10 di NBA. Di koleksi ketiga ini, perpaduan jerseynya keliatan paling serasi karena sama-sama berwarna biru dongker dengan aksen putih dan motif awan yang besar di bagian dada. Harganya? Tetep sama, $190 dollar ballers!

 

Jadi mana koleksi International Flight yang paling pengen lo beli ballers?

167
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...