KONTRAK "SUPERMAX" JOHN WALL

BY sball

26/07/2017

 

LA-Streetball.com - Beberapa minggu lalu dilaporkan kalau John Wall menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Washington Wizards dengan alasan masih ingin melihat dan memantau arah dan tujuan sang klub di NBA. Kini dilaporkan kembali oleh John Aldridge dari NBA.com kalau John Wall sudah menyetujui perpanjangan kontrak “supermax” selama 4 tahun dengan nilai $170 juta dollar!

Wall resmi bergabung dengan klub “supermax” bersama James Harden dan Stephen Curry yang lebih dulu sudah menandatangani perpanjangan kontrak. Wall yang sebenarnya masih punya 2 tahun sebelum kontrak resminya berakhir, berarti akan tetap terus bertahan di Washington dan akan menerima gaji sebesar total $207 juta dollar hingga musim 2022-2023 berakhir!

Wall sendiri langsung mengumumkan perpanjangan kontrak ini via akun UNINTERRUPTED

Source; image

Dengan ini Washington Wizards sudah “mengunci” kontrak 3 pemain terbaik mereka. Beberapa minggu lalu Wizards memperpanjang kontrak kontrak Otto Porter selama 4 tahun dengan nilai $106 juta dollar untuk menahan dia dari gangguan Brooklyn Nets, dan tahun lalu Wizards juga juga mengunci Bradley Beal dengan kontrak senilai $127 juta dollar selama 5 tahun.

Ini bisa jadi merupakan keputusan yang tepat bagi Washington Wizards untuk tetap terus bisa ada di papan atas liga Eastern Conference dan membayar kegagalan mereka membujuk Kevin Durant yang sebenarnya orang asli Washington untuk pindah ke Wizards tetapi malah memilih pindah ke Warriors.

SHARE
424
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...