Kontroversial, Pebasket Ini Berani Foto "Topless"

BY sball

17/06/2015

pemain bola basket | Penny Taylor
LA-Streetball.com - Penny Taylor adalah pemain bola basket wanita asal Australia. Berposisi sebagai shooting guard, Penny kini memperkuat dua tim, Phoenix Mercury di NBA dan Fenerbahce Istanbul di EuroLeague Women. Untuk ukuran pebasket wanita, Penny tergolong memiliki badan yang tinggi, yakni 185 cm.

Tak heran, sebab kedua orang tuanya, Michael dan Denna Taylor, juga memiliki tubuh yang jangkung. Hal ini lah yang akhirnya mendorong kedua orang tua Penny untuk memasukkannya ke klub basket Belgrave South Red Devils, di usianya yang masih menginjak 4 tahun.

Penny yang kini sudah berusia 33 tahun mengawali karir profesionalnya di WNBA bersama Cleveland Rockers pada tahun 2001. Ia hanya menghabiskan waktu kurang lebih 3 tahun di tim tersebut, sebelum akhirnya hijrah ke Phoenix Mercury di tahun 2004 hingga kini. Bisa dikatakan, performa Penny menanjak ketika memperkuat Mercury. Ia terpilih masuk sebagai WNBA All-Star di tahun 2007 dan 2011. Bersama Mercury pula, Penny merasakan nikmatnya meraih cincin juara tiga kali di tahun 2007, 2009, dan 2014.

Memiliki tubuh ideal nan seksi, ternyata membuat Penny tergiur untuk mencoba peruntungan di dunia modeling. Pada tahun 2004 silam, tak lama sebelum berlangsungnya Olimpiade Athena, Penny melakukan sesi pemotretan "nude" di Black+White, sebuah majalah yang rilis di Australia. Tentu hal ini sempat menjadi kontroversi di kalangan pecinta basket pada waktu itu.

(RAI)



Baca juga: Darah Basket Mengalir di Dalam Tubuh Bigman Cantik Ini

SHARE
SHARE:
2272
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...