KRISTAPS PORZINGIS BERTAHAN DI KNICKS

BY sball

01/05/2017

 

LA-Streetball.com - Dengan berlanjutnya drama internal di New York Knicks terutama antara Phil Jackson dan Carmelo Anthony, pemain bintang Knicks, Kristaps Porzingis mengkonfirmasi kalau ia akan tetap bertahan di klub yang ia cintai itu.

Walaupun Kristaps “kabur” dari tradisi “exit interview” –dimana Phil Jackson beserta petinggi Knicks rapat dengan setiap pemain untuk evaluasi–  untuk pulang kampong ke Latvia, ini bukan berarti ia tidak mau lagi bermain di Madison Square Garden sebagai pemain Knicks.

Ditemui NY Post di apartemen mewahnya di Manhattan, Kristaps mengatakan kalau ia mencintai New York dan tentunya akan kembali bermain musim depan. Management Knicks dan Kristaps sendiri menolak memberi tahu media kenapa Porzingis tidak ikut rapat penting itu. Tapi kabar beredar kalau pemain yang masih berusia 21 tahun itu marah dan tidak nyaman dengan drama antara Phil Jackson dan Carmelo Anthony yang dianggap mentor olehnya.

https://twitter.com/TheNBPA/status/854808765924864001?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fnypost.com%2F2017%2F04%2F19%2Fkristaps-porzingis-speaks-after-phil-blow-off-i-want-to-be-a-knick%2F

Di wawancara terakhirnya sebelum ia pulang ke Latvia, Kristaps akan menghabiskan sebagian waktunya di masa libur ini untuk berlatih di gym dan pulang kampung. Ia juga akan menghadiri konferensi pers di Liepaja untuk mengumumkan partisipasinya yang akan bermain untuk tim nasional Latvia di Kejuaraan Eropa.

SHARE
278
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...