Kristaps Porzingis Cedera, Gimana Kabar Dallas Mavericks?

BY sball

29/10/2020

LA-Streetball.com - Beberapa waktu lalu Kristaps Porzingis dikabarkan nggak melanjutkan sisa pertandingan di babak Playoff NBA karena cedera di bagian lututnya. Dalam sebuah interview Ia mengaku sangat kecewa dan frustasi dengan keadaan ini.

 

Source: yardbarker.com

Saat ini Ia sedang menjalani perawatan untuk cederanya dan pihak Dallas Mavericks mengatakan sedang mencoba perawatan lain untuk penyembuhan yang optimal. Walaupun begitu, pemain asal Latvia ini berterima kasih atas dukungan para fansnya dan berharap bisa kembali bermain secepatnya

Source: twitter.com/kporzee

Kehilangan Kristaps Porzingis di sisa permainan tentunya berdampak banget untuk Dallas Mavericks. Ia mencetak rata-rata 20.4 poin dan 9.5 rebound per game di musim 2019-20. Selain Kristaps Porzingis, Dallas Mavericks juga harus bermain tanpa Dwight Powell yang cedera di awal tahun ini dan Willie Cauley-Stein yang absen dari NBA Restart karena kelahiran buah hatinya.

 

Source: in.nba.com

Kabarnya, Dallas Mavericks akan lebih berekspektasi pada Maxi Kleber dan Boban Marjanovic. Kedua pemain internasional ini cukup menyita perhatian dengan kemampuan dan karakter mereka yang membawa angin segar di Mavericks tanpa pemain-pemain andalannya.

SHARE
SHARE:
56
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...