KURANG MENARIKNYA SEPATU CHRISTMAS MUSIM INI!! (PART 1)

BY sball

27/12/2019

 

 

LA-Streetball.com -  Ada yang seru di game natal kemarin, yaitu sepatu-sepatu yang dipakai para pemain NBA di lapangan. Ada beberapa yang coba kita highlight. Yuk kita lihat ballers!!

  

 

Source IG : @brkicks 

Kalo denger kata step back kalian udah pasti tau kan ini orangnya siapa, yuup sepatu ini adalah empunya jagoan kidal pemain di NBA sekarang, James Harden !! Tapi kayaknya ada yang aneh dengan warna sepatu yang digunain oleh harden saat pertandingan christmas kemarin nih ballers. Biasanya saat Christmas pemain memakai warna sepatu yang setema dengan Christmas, tapi kenapa warnanya kayak warna kebanggan Golden State Warriors ya, jangan-jangan ini penyebab kalahnya Rockets yaah ballers..

 

 

Source IG : @slamkicks 

Ada cerita menarik saat Christmas game kali ini, Jaylen brown yang beberapa tahun kebelakang selalu “kurang bagus” mainnya, akan tetapi di musim ini sangat gemilang hingga membantu Boston Celtics mengalahkan sang juara bertahan Toronto Raptors. Dengan menggunakan sepatu keluaran Dame 6 mismatched, Jaylen Brown menggila di Christmas game kali ini. Gimana ballers menurut kalian, warnanya bagus gak nih ?

 

 

Source IG : @slamkicks 

Kalo kalian ngaku anak 90an, pasti tau merek sepatu basket asal amrik yang sering di pakai basket di jalanan. Yooi ini dia AND1!! Pabrikan tersebut bekerja sama dengan Fred van fleet yang membuat ia menjadi brand ambassador tersebut. AND1 juga mengeluarkan warna sepatu special Christmas kali ini. Jadi kalo keluar di Indo, kalian bakal beli gak nih ballers?

 

 

Bersambung

 

Kurang menariknya sepatu Christmas tahun ini (Part 2)

SHARE
SHARE:
505
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...