KUTUKAN CLIPPERS

BY sball

08/05/2017

 

LA-Streetball.com - Percaya atau enggak, sepertinya ada kutukan yang menghantui Clippers. Mereka tercatat sudah 5 musim berturut-turut kalah di NBA Playoffs, padahal sudah lebih dulu memimpin seri.

Di tahun 2003, Clippers kalah dari Memphis Grizzlies walaupun sempat memimpin 2-0.

Di tahun 2014, walaupun sudah lolos ronde pertama dengan mengalahkan Golden State Warriors, Di ronde kedua sempat memimpin 1-0 tetapi akhirnya Clippers tunduk kepada Oklahoma City Thunder.

Di tahun 2015, Chris Paul sudah berjuang memimpin Clippers di seri NBA Playoff dengan skor 3-1, tetapi kemudian harus absen karena cedera. Sayang Clippers tidak bisa mempertahankan skor 3-1 dan kalah dari Houston Rockets.

Di tahun 2016, 2 pemain bintang Chris Paul dan Blake Griffin mengalami cedera sebelum game ke 3 dimulai. Sudah memimpin 2-0, Clippers menyerah ketika melawan Portland Trail Blazers.

Terakhir di tahun 2017 ini, dengan skor 2-1 di tangan, Clippers lagi-lagi harus kehilangan Griffin yang jari kaki nya terkena cedera. Memaksa Clippers harus kalah dengan Utah Jazz dalam pertandingan alot hingga pertandingan ke 7 dengan skor 4-3.

Kesel kan liat track-record nya Clippers? Nah di akhir musim 2017 Clippers harus menentukan nasibnya dengan keputusan yang tepat, karena berdasarkan kontrak Chris Paul dan Blake Griffin mempunyai kesempatan untuk keluar dari klub. Apalagi Paul Pierce juga udah pensiun. Duh!

SHARE
372
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...