KUTUKAN DRAKE KEMBALI?

BY sball

30/04/2019

LA-Streetball.com – Produser sekaligus rapper asal Kanada, Drake, adalah salah satu dari sekian banyak die hard fans Toronto Raptors selama bertahun-tahun ini. Sebagai fans, Drake gak pernah malu untuk nunjukkin supportnya buat satu tim atau atlit. Tapi fans lainnya sering menganggap jika support Drake ini malah bisa menjadi kutukan untuk tim tersebut.

 

Source: https://www.billboard.com

 

Dalam 2 tahun belakangan, Toronto Raptors berhasil di sapu bersih oleh Cleveland Cavaliers dan Bintangnya saat itu Lebron James. Hal tersebut tidak menyurutkan niat Drake untuk terus mendukung tim kota kelahiran nya ini.

 

Source: https://ftw.usatoday.com

 

Beberapa waktu lalu, Drake terlihat datang untuk support Toronto Maple yang berhadapan dengan Boston Bruins di Playoffs NHL. Hasilnya? Toronto Maple kalah 4-3 dari Boston.

Inipun semakin  jelas saat Raptors bertemu dengan Magic di babak awal Playoffs kemarin, di game pertama ini Raptors harus mengakui keunggulan Magic setelah tembakan Buzzer Beater DJ Augustin memenangkan pertandingan 104-101. Dengan kekalahan ini, kembali, Drake disalahin karena ia dianggap pembawa sial untuk Raptors jika ada di lapangan. 

Sesuai dugaan, Raptors pun mampu membalikkan keadaan 4-1 dan pelan-pelan para fans pun melupakan tentang “Drake Curse” tersebut. 

Sayangnya, “kutukan” ini kembali di game kedua babak playoffs kedua saat Raptors menghadapi Sixers, Raptors kalah 89-94. Kedudukan sama 1-1 antara Raptors dan Sixers di semifinal wilayah timur. Akankah kutukan Drake ini berlanjut buat Raptors ballers? Karena tahun ini sepertinya Raptors punya kesempatan untuk jadi juara NBA. 

Gimana menurut kalian?

SHARE
SHARE:
987
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...