KUTUKAN NBA 2K

BY sball

03/08/2017

 

LA-Streetball.com - Dunia ini penuh dengan kebetulan yang kemudian akhirnya sering dikaitkan banyak orang dengan kutukan. Di dunia olahraga juga begitu, yang paling sering dibicarakan adalah kutukan Madden NFL. Konon semua pemain yang menjadi cover depan dari installment game ini kelak akan mengalami cedera. Diawali dari Garrison Hearst yang mengalami cedera ankle tidak lama setelah menjadi cover dari game Madden NFL 99, tercatat 17 dari 20 pemain yang menjadi cover Madden NFL langsung mengalami cedera, hingga sempat banyak fans yang menyerukan kepada klub favoritnya agar para pemain bintangnya tidak menjadi cover game tersebut. Kini Tom Brady yang menjadi cover Madden NFL 18 sepertinya sedang berusaha agar tidak terkena kutukan tersebut.

Tapi ternyata kutukan ini terjadi lagi, bukan dengan pemain NFL atau Tom Brady, tapi dari NBA. Tidak banyak yang memperhatikan sampai akhirnya ada akun twitter bernama Eric Fawcett yang menyadari sesuatu yang aneh dengan cover game NBA 2K beberapa tahun kebelakang. Ini ia sadari setelah munculnya berita keinginan Kyrie Irving untuk meninggalkan Cleveland Cavaliers.

Kyrie Irving adalah cover dari installment game NBA 2K18 yang akan rilis di tahun 2017 ini. Dan dengan berita kepergiannya, Eric Fawcet menyadari kalau semua pemain aktif yang menjadi cover NBA 2K sejak 2013 telah meninggalkan timnya tidak lama setelah menjadi sampul NBA 2K.

Source; image

Di tahun 2013, LeBron James menjadi cover untuk NBA 2K14 dan kemudian memutuskan untuk kembali ke Cleveland Cavaliers di tahun 2014. Lalu Kevin Durant yang menjadi cover di NBA 2K15, meninggalkan Oklahoma City Thunder untuk Golden State Warriors. Kemudian Paul George yang adalah cover NBA 2K17, baru saja memutuskan untuk meninggalkan Indiana Pacers untuk bergabung bersama Russell Westbrook di Oklahoma. Sampai akhirnya di Kyrie Irving yang sedang menunggu waktu untuk pindah setelah ia meminta kepada manajemen Cavaliers.

Sebenarnya tidak cocok mengatakan ini sebagai kutukan, karena James Harden, Anthony Davis, dan Stephen Curry yang sempat menjadi cover di NBA 2K, hingga saat ini masih setia bersama klubnya. DeMar DeRozan yang menjadi cover NBA 2K18 versi Kanada, juga sudah memutuskan untuk tetap bertahan hingga musim 2020-2021 bersama Raptors.

Ya mungkin hanya kebetulan saja, lagian melihat latar belakang alasan kepindahan LeBron, KD, dan Paul George sepertinya banyak yang sepakat kalau itu merupakan keputusan yang tepat untuk mengejar juara.

SHARE
765
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...