KUTUKAN YANG MENGHANTUI BINTANG COVER NBA 2K

BY sball

05/07/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Sejak perilisan perdananya di tahun 1999, berbagai website gaming selalu menempatkan NBA 2K sebagai game basket terbaik di era sekarang. Nyaris semua pecinta basket sampai atletnya sendiri memainkan game ini di konsol mereka. Setiap tahun game ini juga selalu mengeluarkan edisi terbaru dari NBA 2k yang perilisannya selalu berdekatan dengan pembukaan musim baru NBA.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Tentu selalu ada aja pembaruan yang diberikan developer game. Tapi gak cuma tentang pembaruan dalam game yang ditunggu-tunggu sama penggemarnya, mengenai siapa yang akan mengisi cover game tersebut juga jadi salah satu hal yang bikin penasaran.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Nah yang dapat kehormatan mengisi cover di edisi ulang tahun NBA 2K yang ke 20 ini adalah LeBron James. Menurut wakil presiden pemasaran NBA 2K, Alfie Brody, perilisan video game yang dianggap sakral ini haruslah  diisi oleh atlet NBA paling terkenal era ini, LeBron James. Ini adalah kedua kalinya James terpilih untuk mengisi cover NBA 2K. Pada tahun 2014 ia sempat mengisi cover NBA 2K14 saat masih membela Miami Heat.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Namun menjadi kover NBA 2K menjadi identik dengan kutukan berpindah tim. Dimulai dari James yang pada kala itu mengisi cover dengan jersey Heat-nya dan kemudian kembali ke Cavs setahun kemudian. Ada juga Kevin Durant yang mengisi cover NBA 2K15 dengan jersey Thunder dan pindah ke Warriors setahun kemudian juga. Paul George juga sempat menjadi cover NBA 2K17 saat masih berseragam Indiana Pacers dan kemudian pindah ke Thunder. Cover NBA 2K18 juga sempat direvisi karena pada saat itu Kyrie Irving yang masih berseragam Cavs berpindah ke Celtics saat perilisan video game itu. Hanya NBA 2K16 yang menggunakan Stephen Curry, James Harden dan Anthony Davis sebagai covernya yang lolos dari kutukan tersebut.

326
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...