KYLE KUZMA: BINTANG KETIGA LOS ANGELES

BY sball

11/08/2019

 

LA-Streetball.com - Kyle Kuzma, salah satu punggawa Lakers yang sekarang menjadi salah satu pemain utama tim nasional putra USA ini menyatakan siap menjadi bintang ketiga Los Angeles Lakers. Pasca kedatangan Anthony Davis, Lakers harus rela kehilangan bintang-bintang mudanya seperti Lonzo Ball, Josh Hart dan Brandon Ingram. Kyle Kuzma adalah satu-satunya bintang muda Lakers yang tersisa yang dulu dikumpulkan oleh Magic Johnson dan Rob Pelinka.

 

Source: www.silverscreenandroll.com

 

Dalam wawancaranya dengan ESPN di tengah latihannya Bersama tim nasional USA Kuzma memaparkan bahwa dirinya siap untuk mengambil peran itu. Kuzma menilai perkembangan performa dirinya terus meningkat pesat dari tahun ke tahun. Dan tidak ada alasan bagi Kuzma untuk ragu dalam mengambil peran itu.

Setelah gagal mendapatkan Kawhi Leonard, skuad Lakers yang di pimpin LeBron James ini memang bisa terbilang kurang lengkap.

 

Source: www.news.com.au

 

FIBA World Cup 2019 akan menjadi ajang pembuktian Kuzma bahwa dirinya sudah cukup mumpuni untuk bersaing dengan superstar-superstar lainnya di NBA. Di FIBA World Cup 2019, Kuzma akan bermain bersama Trae Young, Jayson Tatum dan banyak bintang NBA lainnya. Mampukah Kuzma membawa pulang gelar juara FIBA kembali ke USA? Mari kita nantikan Ballers!

SHARE
SHARE:
785
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...