Kyle Kuzma Desain Sepatu Puma

BY sball

17/11/2020

LA-Streetball.com - Setelah resmi bekerjasama dan menandatangani kontrak dengan Puma di tahun 2019, Kyle Kuzma akhirnya kembali membawa kabar baik dengan mengumumkan desain sepatu pertamanya yang dinamakan All-Pro Kuzma Mid. Kyle Kuzma mendesain sepatu ini bersama dengan founder RHUDE, Rhuigi Villasenor.

Source: silverscreenandroll.com

Sebelumnya Kyle Kuzma bekerjasama dengan Nike dan cukup berperan penting dalam kepopuleran Nike Kobe AD NXT dan HyperAdapt BB. Kemampuannya bekerjasama dengan Nike bisa jadi keunggulan bagi Puma untuk memasarkan produk mereka. Kyle Kuzma sendiri kabarnya menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan nilai sekitar 15 juta dolar AS.

Source: kuzma.johnstownbikerally.net

Di salah satu interview, Kyle Kuzma mengaku ingin bekerjasama dengan brand yang menghargai kreativitasnya. Ia ingin lebih terlibat dalam proses kreatif dan menurutnya Puma mengizinkan hal tersebut.

Source: silverscreenandroll.com

Koleksi sepatu pertama Kyle Kuzma bersama Puma sendiri akan diluncurkan pada tanggal 27 November 2020. Dengan kombinasi warna putih, hitam, serta warna krem di bagian sol, sepatu ini juga menyematkan logo khas Kyle Kuzma di bagian dalam sepatu. Rencananya, sepatu ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 150 USD atau sekitar Rp 2,1 juta.

SHARE
SHARE:
49
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...