KYRIE BERSIAP KE BROOKLY NETS?

BY sball

15/06/2019

LA-Streetball.com – Guard andalan Boston Celtics, Kyrie Irving kemungkinan besar akan memutuskan untuk tidak mengambil opsi perpanjangan kontraknya di musim 2019-2020.  Kyrie lalu dihubungkan dengan Brooklyn Nets, karena baru-baru ini ia akan bergabung ke manajemen atlit milik rapper Jay-Z (ROC Nation Sports).

ROC Nation adalah salah satu sports agent terkenal di Amrik yang sekarang menaungi beberapa pemain tenar seperti; Kevin Durant, Rudy Gay, Danny Green, Jeremy Lin,  Trey Burke dan masih banyak yang lainnya.

 

Source: www.forbes.com

 

Source: www.espn.co.uk

 

ROC Nation memang bukan sports agent sembarangan ballers, karena banyak nama-nama besar dunia olahraga juga mereka naungi. Mulai dari Baseball, American Football, NBA, Sepakbola, dan Tinju. Sebut aja nama-nama seperti Jerome Boateng (Bayern Munchen), Romelu Lukaku (MU), dan Kevin De Bruyne (Man City) adalah salah tiga dari sekian banyak atlit mereka.

 

Source: pagesix.com

 

Jika memang benar Kyrie akan ke Brooklyn, pasti akan ada deal lain dibelakang itu semua. Manajemen Brooklyn harus berbenah karena mereka pasti gak akan mau sia-siain Kyrie, harus ada pemain bintang lainnya yang harus bisa melengkapi Kyrie supaya Brooklyn bisa lebih berbicara banyak di NBA musim depan!

SHARE
SHARE:
440
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...