KYRIE IRVING BERKARYA LEWAT DUNIA MUSIK

BY sball

10/07/2018

 

 

 

 

LA-Streetball.com - Jalan Kyrie Irving di musim ini bisa dibilang cukup terseok-seok. Walaupun di awal musim sempat membuat Celtics menang di 16 game, jalannya harus berhenti karena ia mengalami cedera lutut dan mengakibatkan dirinya harus menjalani dioperasi.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Tentu hal ini berpengaruh dengan perjalanan Celtics di playoff. Pasukan Brad Stevens ini harus melewati putaran pertama dengan tujuh laga melawan Bucks dan lima laga melawan 76ers. Kemudian mereka bermain tujuh laga di final Wilayah Timur melawan Cavs, dan dipaksa tunduk oleh pasukan King James.

 

Walaupun di musim basket nasib Irving lagi kurang beruntung, nasib baik menghampirinya dari sisi dunia hiburan. Irving dipercaya membintangi film Uncle Drew, film yang diangkat dari iklan komersial dari produk minuman Pepsi. Gak cuma menjadi bintang utama di film tersebut, Irving juga dapat kesempatan untuk mengisi soundtrack tersebut.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Berkolaborasi dengan rapper dari Amerika, LunchMoney Lewis, mereka menelurkan lagu R&B berjudul "ous". Lagu yang berdurasi 2:58 menit ini belum memiliki video musik, yang beredar baru berupa official audio dan video behind the scene saat Irving melakukan pengambilan suara.

 

 

 

 

 

 

Source: Video

 

 

Hal ini membuat Irving masuk dalam daftar deretan pemain NBA yang memiliki lagu sendiri. Sebelumnya ada Damian Lillard, Shaquille O"Neal, Kobe Bryant, Victor Oladipo yang udah duluan memproduksi lagu. Lillard adalah salah satu yang paling serius untuk bermusik karena ia sempat mengeluarkan sebuah album yang diberi nama "Dame D.O.L.L.A" pada Oktober 2017. Coba lo dengerin lagu pertamanya Irving ini, pasti lo gak akan nyangka suara dia sebagus itu!

 

 

 

 

 

 

Source: Video

689
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...