Kyrie Irving Blak-blakan Soal Kobe Bryant

BY sball

16/10/2020

 

LA-Streetball.com - Nggak berlebihan rasanya kalau banyak yang menganggap Kobe Bryant sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. Pasalnya, banyak pemain NBA yang menganggap Kobe Bryant sebagai role model dan mentor yang nggak akan mereka lupakan. Seperti Kyrie Irving yang belum lama ini membagikan ceritanya tentang Kobe Bryant.

Source: complex.com

Pemain Brooklyn Nets ini mengaku kalau Kobe Bryant bukan hanya sekedar mentor baginya, tapi juga sahabat yang mengerti perjuangan karirnya di NBA. Ia mengatakan kalau Ia meluangkan waktu untuk video call bersama Kobe Bryant sesaat setelah Ia dan Cleveland Cavaliers menang di NBA Finals 2016.

Source: cavaliersnation.com

Kyrie Irving juga membagikan cerita saat mereka berdua pertama kali bertemu dan berinteraksi. Saat itu Ia masih menjadi pemain rookie di tahun 2012. Kyrie Irving mengaku kalau Ia nervous banget sampai harus latihan terlebih dahulu di depan cermin untuk menyapa Kobe Bryant. Ia akhirnya menyapa Kobe Bryant dan mengajaknya bermain one-on-one.

Source: nba.nbcsports.com

Pemain asal Australia ini merupakan salah satu orang yang sangat kehilangan setelah kepergian Kobe Bryant. Menurutnya, Kobe Bryant merupakan mentor yang ramah dan mudah diajak berdiskusi tentang apa pun. Hal ini lah yang membuat Kyrie Irving nggak pernah segan menanyakan saran dari Kobe Bryant mengenai keputusan karirnya.

SHARE
SHARE:
17
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...