KYRIE IRVING MURID KOBE BRYANT SEJATI

BY sball

08/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Legacy Kobe Bryant memang tidak akan pernah berhenti walaupun ia sudah tiada. Kobe memberikan warisan berupa #mambamentality yang dimana pemain tersebut harus haus akan kemenangan. Dan ternyata itu menurun ke salah satu muridnya yaitu Kyrie Irving. Saat masih di Cleveland Cavaliers dan bahkan hingga sekarang, irving tetap berlatih bersama kobe Bryant.

 

Source : www.complex.com 

 

Mantan teman satu timnya saat di Cleveland, Richard Jefferson mengatakan bahwa Kyrie merupakan murid kobe sejati. Jefferson bisa mengatakan hal seperti ini karena saat Cleveland melakukan perjalanan yang panjang, Kyrie benar-benar tidak bergaul dengan anggota timnya yang sedang bermain kartu. Sebaliknya ia hanya menonton cuplikan pertandingan yang hebat dan mempelajari gerakan mereka.

 

Source : House Of Highlights Youtube

 

Jefferson dan reporter ESPN Omar Raja berbicara tentang sejarah comeback Cavaliers 2016 NBA Finals melawan Golden State Warriors yang dimana saat sebelum playoff Warriors meraih 73 kemenangan dan hanya merasakan 9 kali kekalahan. Irving hanya berumur 23 tahun saat final tersebut terjadi, namun ia berhadapan dengan Klay Thompson yang dimana saat itu salah satu defender terbaik. Kyrie juga membuat tembakan 3 angka di game ke 7 dimana game tersebut game penentuan.

 

Source : Fear KCP Youtube

Source : NBA Youtube

 

Dari cerita Richard Jefferson membuktikan bahwa permainan Kyrie Irving tidak dibuat hanya dalam semalam saja. Itu merupakan proses panjang yang dimulai dengan latihan dan mempelajari permainan dari video pertandingan yang hebat.

 

Source News : www.clutchpoints.com 

SHARE
SHARE:
1187
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...