KYRIE – KD MERAPAT KE KNICKS?

BY sball

25/02/2019

 

LA-Streetball.com – Isu baru tentang kepindahan para superstar muncul di seputar nba selesai gelaran allstar kemarin. Berita ini jadi rame setelah ada salah satu akun instagram yang share video tentang kyrie irving sama kevin durant yang lagi ngobrol di lorong pemain saat allstar charlotte minggu lalu. Di video itu, terlihat kalau kyrie lagi kasih tau durant bahwa ada 2 spot untuk pemain dengan maximum contract, kyrie juga nambahin kata-kata “It’s time..” atau “Sudah waktunya”, maksudnya udah waktunya Kyrie sama KD gabung di satu tim kali ya? Ha ha ha..

 

 

Source: ZA17 Youtube Channel

 

Nah kenapa knicks? Karena memang knicks punya dua spot untuk pemain dengan max contract tadi, jadi yaa kyrie sama kd yang akan segera free agent sebentar lagi akan jadi pemain yang cocok untuk kebutuhan knicks di musim depan. Knicks sendiri udah punya beberapa amunisi gawat Kevin Knox, Mario Hezonja, DeAndre Jordan, Dennis Smith Jr, dan Frank Ntilikina. Tapi dua nama terakhir itu agak berat rasanya untuk bertahan salah satu, karena mereka berdua ada di posisi yang sama seperti kyrie. Kecuali mereka bisa main di beberapa posisi ya alias combo guard. Tapi kalau menurut gue sih, kemungkinan Ntilikina yang akan dibuang, karena Dennis smith punya kualitas pemain allstar dan backup yang oke banget jika kyrie berhasil merapat ke new york.

Cuma ada satu lagi kejadian kocak juga nih ballers antara kyrie sama kd dan ini tercapture sama instagram @hoopsnation , di foto ini keliatan banget kyrie yang mulai-mulai pedekate sama kd di tengah-tengah MVP speechnya kd, cuma kyrie yang dengan sok asik belaga dengerin hahaha ini sih emang netizen banget kelakuannya, cuma menurut gue kocak aja.

 

 

Source: https://hoopshype.com

 

Yah kita tunggu aja ballers akan berlabuh dimana dua pemain ini musim panas 2019 nanti...

SHARE
SHARE:
364
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...