LA-BRON MENGUNDANG VANDALISME

BY sball

16/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Pindahnya LeBron James ke Los Angeles Lakers jadi perhatian para fans basket di seluruh dunia. Saking panasnya sampai seniman bernama Jonas Never, membuat mural sang raja di restoran Baby Blues BBQ, Venice, California, Amerika.

 

 

Source: Image

 

Tapi sayang keindahan muralnya cuma bertahan selama tiga hari, karena setelahnya karya Never dicoret-coret oleh orang gak bertanggung jawab. Namun kejadian itu terekam oleh CCTV toko, yang merekam kejadian tersebut terjadi pada 8 Juli 2018. Pelaku vandalisme tersebut mencoret karyanya dengan tulisan "We don't want you, 3-6, LeFraud, & No King" berwarna kuning. Gak cuma ditulis, bahkan wajah LeBron "didandanin" pada bagian mulutnya.

 

 

 

Source: Image

 

Tapi kemudian Never langsung memperbaiki karya muralnya tersebut. Namun kata "of" dalam kalimat "The King of L.A" dihilangkan oleh senimannya sendiri. Kata "of"  dihilangkan karena dianggap mengundang kontroversi, terutama bagi para fans garis kerasnya Kobe Bryant.

 

 

Source: Image

 

Pemilik restoran tersebut, Robb Aguirre, menambahkan kalau ia sendiri gak yakin keputusan seniman tersebut menghapus kata "of" karena vandalisme atau bukan. Tapi kini karya mural tersebut udah ditiban dengan cat putih oleh Jonas Never sendiri.

SHARE
927
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...