LA LAKERS DAPATKAN ANTETOKOUNMPO

BY sball

26/07/2019

 

LA-Streetball.com - Jackpot! Los Angeles Lakers berhasil datangkan adik dari Giannis Antetokounmpo. Kostas Antetokounmpo yang baru berusia 21 tahun ini didapatkan Lakers setelah Kostas dilepas oleh Dallas Maverick. Adik dari superstar Giannis Antetokounmpo mencetak 10,6 poin per game di tim G Leauge milik Mavericks. Kostas juga menghabiskan 2 musim bermain untuk University of Dayton.

 

Source: https://swarmandsting.com

 

Tidak semulus jalan Giannis, Kostas merupakan pemain ke 60 yang di draft oleh Philadelpia 76ers pada awal karirnya. Segera di trade ke Mavs setelah di pilih, Kostas langsung bermain di G-League untuk Mavericks.

 

Source:www.slamonline.com

 

Sementara itu Thanasis Antetokounmpo, Kakak dari Giannis Antetokunmpo bergabung dengan Milwaukee Bucks. Antetokuonmpo brothers akan memperkuat Bucks musim depan.

 

Source:www.nba.com

 

Kedatangan Kostas Antetokunmpo mampu memperdalam rotasi skuad dari Los Angeles Lakers. Tim yang di pimpin oleh LeBron ‘King’ James ini mempunyai peluang yang besar dalam kontestasi juara NBA musim depan.

Kostas Antetokounmpo yang mempunyai tinggi 2,11meter ini semakin memperkuat pasukan ‘Bigman’ Lakers. Bersama Anthoy Davis dan Demarcus Cousins, defense LA Lakers akan sulit untuk di tembus lawan lawannya.

Kendati begitu, Kostas masih harus membuktikan dirinya dihadapan coaching staff Lakers agar bisa masuk dalam skuad utamanya dan tidak lagi ‘terbuang’ dan bermain di G League.

SHARE
SHARE:
468
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...