LA LAKERS RUGI SETELAH DAPETIN ANTHONY DAVIS?

BY sball

19/06/2019

LA-Streetball.com – Sebenernya judul diatas ga sepenuhnya bener ballers, tapi ga sepenuhnya salah juga. Karena tergantung dari sudut mana kalian melihat trade Anthony Davis dari Pelicans ke Lakers. Di satu sisi, Lakers rugi karena menukar banyak kesempatan mereka untuk bisa membangun tim di masa depan. Gimana ngga, buat seorang Anthony Davis, Lakers menukar Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart, dan pick no 4 di draft besok! Wow ...

Jadi, setelah punya kesempatan milih pertama, Pelicans akan punya kesempatan lagi di urutan ke-4. Tau dong siapa pemain yang gak akan dilewatin sama Pelicans di kesempatan pertama mereka? Yup, Zion Williamson!

 

Source: www.thebirdwrites.com

 

Untuk tim manapun di NBA, rasanya ga akan melewati untuk gak memilih Zion. Jadi Pelicans juga pinter saat ngelepas AD ke Lakers, karena kesempatan memilih di urutan ke-4 tadi juga jadi bagian dari deal AD.

 

Source: FreeDawkins Youtube Channel

 

Pertanyaannya, rugikah Lakers melepas 3 pemain miliknya plus kesempatan milih di urutan ke 4? Dari sudut pandang kita, Manajemen Lakers gak mau buang-buang waktu memanfaatkan seorang King james. Berhubung makin lama usia sang raja makin tua, Lakers ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dengan mengumpulkan kekuatan sebaik-baiknya. Belum lagi gossip terkini tentang Kyrie atau Kemba akan bergabung ke Staples Center, ini makin menguatkan jika manajemen Lakers benar-benar serius membangun timnya menghadapi musim depan. 

Pelicans sendiri dikabarkan akan menggunakan kesempatan memilih ke-4 ini untuk mengambil Jarrett Culver, shooting guard milik Texas Tech yang punya tipikal main cepat dan akan cocok dengan Zo yang punya kemampuan passing istimewa.

 

Source: www.silverscreenandroll.com

 

So rugikah Lakers? Jawab sendiri ya ballers ... :p

SHARE
SHARE:
963
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...