LA Lakers Tetap Punya Pesona

BY sball

07/04/2015

berita basket | LA Lakers
LA-Streetball.com - Dalam dua musim terakhir prestasi LA Lakers dikatakan cukup buruk. Terutama di musim ini, mereka terpuruk di dasar klasemen Wilayah Barat. Faktornya bukan hanya Kobe Bryant yang harus sering absen panjang karena rentetan cedera, namun faktor non-teknis seperti ketiadaan mental juara dari para pemain lain, juga berpengaruh pada capaian tim.

Namun, LA Lakers tetaplah LA Lakers. Sebuah tim kaya historis yang memiliki pesonanya sendiri bagi siapapun, tak terkecuali para pemain bola basket NBA lainnya. Banyak pebasket NBA yang menyatakan keberminatannya untuk bergabung dengan Lakers. Hal ini dibocorkan langsung oleh Byron Scott, pelatih Lakers. "Terdapat banyak pemain free agency di laur sana yang sangat ingin bermain untuk kami (Lakers)."

Jadi, di beberapa pertandingan, saat jeda, beberapa pemain yang tidak disebutkan namanya tersebut menghampiri Scott dan berkata, "Hai coach, saya bersedia bermain untuk Lakers tahun depan."

Scott pun menyambut ini dengan gembira bisa mengetahui banyak pemain NBA yang masih tertarik bergabung dengan Lakers. "Sungguh menyenangkan bila masih banyak pemain yang tertarik untuk bermain di sini. Mereka tahu bahwa kami memiliki sejarah yang dapat membawa kami kembali ke kejayaan."

(RAI)

Baca juga: Resmi: Steve Nash Pensiun





SHARE
SHARE:
1137
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...