LA STEETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES RECAP YOGYAKARTA (PART. 2)

BY sball

08/07/2019

LA-Streetball.com – Setelah panasnya game kloter 1 dan 2, game kloter penyisihan berikutnya pun gak kalah panas. Kloter 3 dari Community Pick up Game Yogyakarta ini dianggap sebagai grup neraka. Karena 4 tim/komunitas yang bermain di kloter ini adalah salah empat dari kandidat juara di kota Jogja. Adalah Koreri, Gamelimolas, Wedz dan Keree. Nama komunitas terakhir yang kita sebut adalah komunitas streetball asal Magelang yang sampai hari ini masih terus konsisten ada di basket jalanan Indonesia.

 

Keree Streetball Magelang

 

Pada kloter penyisihan terakhir ini, Wedz berhasil lolos ke kloter final dengan mengantongi 4 kali menang. Sedangkan Gamelimolas yang juga menang 3 kali, kalah produktivitas poin dari Hall of fame di kloter 1.

 

Peserta Kloter 3 LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Yogyakarta

 

Wedz Vs Koreri di Kloter 3

 

Ini menjadikan 4 tim yang akan bermain di kloter final adalah, Catur Cakra, BBM, Wedz dan Hall of Fame. Ketiga tim diantaranya akan bersaing untuk menjadi juara baru di kota Jogja, sedangkan untuk BBM, mereka harus siap menghadapi kepungan 3 tim lainnya dan mempertahankan gelar juara mereka.

 

BBM Viking Juara di LA Streetball Community Pick Up Games 2018 Yogyakarta

 

Kloter final dimulai dengan game antara BBM menghadapi Hall of Fame, undian menempati mereka di urutan pertama dan kedua game. Mara “Babyshowtime” sebagai leader dari tim Hall of Fame di game ini tidak bermain karena kelelahan setelah sebelumnya 1on1 dengan Andrey Rido aka Tank. Di 5 game awal kloter final BBM berhasil menuntaskan lawan-lawannya. Meski akhirnya kalah oleh Wedz karena faktor kelelahan, tapi BBM tidak terbendung dan berhasil mempertahankan gelar juara mereka di kota Jogja. Yosua Christ dan Habib Ahmeda Annur menjadi pemain BBM yang berhasil back to back Champion di kota Jogja. Dua pemain asal semarang itu mengulang kesuksesan BBM kala mereka berhasil mengalahkan Bugs Salatiga.

Ditempat kedua, Wedz berhasil mengambil gelar runner up  kota istimewa jogja dari Catur Cakra dan Hall of Fame. Gelar MVP jatuh kepada Yosua Jojo dari BBM yang bermain luar biasa sepanjang kompetisi.

Congrats!

 

 

BBM Viking Juara di LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Yogyakarta

 

Wedz Runner Up di LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Yogyakarta

 

Yosua Jojo (BBM Viking)

MVP di LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Yogyakarta

SHARE
SHARE:
639
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...