L.A. STREETBALL 2014

BY sball

26/05/2014


Streetball is not only about winning the game but it’s also about how you make sure the crowds are entertained for what you showed by giving them some crazy moves and styles on the court.

Itulah esensi sejati dari streetball sendiri. Berbeda dengan basket konvensional, di mana loe tidak berkewajiban untuk mengeluarkan trik-trik aneh, nyeleneh dan mencengangkan. Ada kebahagian tersendiri saat loe, sebagai seorang streetballer, mengelabui lawan dengan suatu gerakan tipuan dan di saat yang bersamaan pula hal itu memancing riuh para penonton dari pinggir lapangan. Then you’ll feel like you’re a complete player!

Well, you don’t have to wait any longer to feel that noise. Let’s make a big shout out to welcoming the one and only streetball competition in Indonesia!

LA Streetball Competition akan segera diadakan kembali, dengan dimulainya laga Open Run pertama yang akan digelar di Jakarta pada 7 Juni 2014 nanti. Perhelatan ini akan menjadi partai pembuka dari serentetan laga Open Run yang juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti, Bandung, Medan, Yogyakarta, Malang dan Surabaya. ( Selengkapnya bisa lihat di sini )

Kali ini, LA Streetball Competition 2014 hadir dengan konsep yang berbeda dan lebih mendalam. Hal ini memungkinkan akan ditemuinya talenta-talenta tersembunyi di berbagai daerah, yang dicari dan digalang langsung oleh para legenda streetball Indonesia, seperti Bayu a.k.a Lunatic, Ijal a.k.a Nightmare, Rico Lubis a.k.a Spin Boy ataupun juga Lana a.k.a Moneyman. 

Persaingan di dalamnya juga akan sangat ketat, di mana tim juri hanya akan menarik 8 pemain dari masing-masing kota, yang dinamakan dengan Team City Selection, untuk berlaga di Grand Final. Nantinya, kedelapan pemain dari tiap kota tersebut akan digembleng langsung oleh para legenda streetball Nasional dengan mengikuti ragam latihan dan sparring, selama Road to the Grand Final berlangsung.

Team City Selection dari tiap kota akan diadu nantinya untuk mendapatkan titel juara di akhir periode. Selesai? No, it’s not over yet, bro. Dari sini akan pula dibentuk dua tim yang mengusung panji sebagai Indonesia Team yang terdiri dari All Star 2013 (Indonesia Team 1) dan juara Team City Selection (Indonesia Team 2).

Kedua tim ini akan kembali menjalani kompetisi dengan dua International Team, berisi pemain-pemain dari negara yang begitu kental kultur streetballnya. Kemudian dari sinilah akan terpilih 8 pemain yang akan menjadi All Star Nasional 2014, di mana mereka pada akhirnya akan dihadapkan langsung dengan pasukan USA Streetballers di laga Exhibition Game Show.

So, prepare yourself as much as you can, both of mentality and skills. Let show the people what you got during the Open Run as well as in selections round. Do the very best of you, so people can see that you’re truly deserve to be one of All Star National squad this year.

Now, let’s celebrate the return of the greatest streetball’s competition in Indonesia. C’mon you, streetballers!

 

SHARE
856
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...