LA Streetball 2015: Challenge the World

BY sball

14/09/2015

LA Streetball 2015: Challenge the World

LA Streetball kembali hadir menyemarakkan dunia bola basket Indonesia. LA Streetball secara konsisten hadir setiap tahunnya sejak tahun 2005 hingga saat ini dan selalu mampu menyita perhatian para penggila bola basket Indonesia, bahkan dari luar negeri.

Buktinya pada 2014, tim dari China, Street China dan Ballaholic dari Jepang bertandang ke Indonesia untuk ikut berkompetisi di LA Streetball. Dua tim itu pun sukses menembus babak final.

Bukan LA Streetball namanya kalau tidak menghadirkan inovasi positif tiap tahunnya. Nah, pada 2015 ini, LA Streetball berganti format dan menaikkan level tantangannya.

Dengan mengusung tema 'Challenge The World', tim all star LA Streetball akan tampil dan membuktikan kemampuannya di Somecity Tournament di Tokyo, Jepang, pada November 2015 nanti.

"Menurut saya sudah saatnya dan sangat pantas tim LA Streetball Indonesia bermain di turnamen internasional seperti Somecity Tournament di Tokyo. Di sana kita berkesempatan menghadapi tim-tim streetball terbaik dan dengan pengalaman kita selama ini yang sudah sering melakukan eksibisi menghadapi pemain kelas dunia, saya harap kita bisa berbicara banyak di sana," seperti dijelaskan oleh Naniek Budimansyah sebagai penyelenggara.

Persiapan tim yang akan bertanding di Somecity Tournament pun tidak sembarangan. Mereka akan dilatih oleh dua sosok pelatih berpengalaman yang prestasinya sudah diakui di level asia dan NBA.

Begitu juga dengan proses pemilihan tim inti yang akan bertanding di turnamen itu. Untuk memilih pemain tidak dilakukan sembarangan dan akan melalui proses yang sangat ketat.

Nah, kabar baiknya, LA Streetball membuka kesempatan buat loe yang merasa punya kemampuan basket terbaik untuk ikut serta di training camp Challenge The World. Gimana caranya? Daftarkan diri loe di www.la-streetball.com paling lambat hari ini!

SHARE
5003
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...