LA STREETBALL BRING FLAME TO THE HOOPS : EVENT NOSTALGIA PENUH CERITA (PART. 1)

BY sball

17/10/2019

LA-Streetball.com – Gelaran event LA Streetball yang kemarin kita gelar di Helipad Parking Lot, GBK Sport Complex, 12 Oktober 2019 memang jadi ajang nostalgia buat para senior dan pecinta streetball di seluruh Indonesia.

 

Source: @radityoabisatyo Instagram

 

Event yang sudah kita sama-sama tau terakhir digelar pada tahun 2014 ini sengaja digelar kembali tahun ini agar gairah streetball di tanah air kembali hidup. Memang banyak perubahan setelah 2014 lalu kita di mendapatkan protes dari tim china dan jepang, perubahan yang membuat beberapa kalangan menilai LA Streetball sudah tidak “Streetball” lagi.

Well penilaian orang memang masing-masing berbeda, selalu ada yang pro dan ada yang kontra, hal tersebut jadi bagian wajar dari sebuah perubahan.

Beberapa senior yang datang ke event kemarin memang menyuarakan beberapa hal penting jika LA Streetball memang ingin berubah. Toh kearah lebih baik, jadi identitas tentang trik tersebut tidak hilang sama sekali. 

Bicek aka Demolition dari Ballstar Indonesia jadi senior pertama yang angkat suara, menurutnya event ini mengembalikan banyak memori indah ketika ia masih aktif bermain.

 

Bicek aka Demolition (Jersey hitam)

 

“Gue seneng banget ya event besar LA Streetball ada lagi. Semoga di tahun-tahun kedepan bisa konsisten dan bisa mencetak pemain-pemain basket jalanan yang punya fundamental bagus plus kemampuan trik yang mumpuni. Karena itu identitas kita”.

Bicek juga menambahkan jika event Grand Final ini jadi salah satu daya tarik bagi streetballer diluar sana, dan harus terus dipertahankan setiap tahunnya, plus ..

“Kalau bisa bintang tamunya yang punya skill streetball dong, kaya Professor atau Bone Collector. Supaya penonton juga makin rame lagi” tutupnya

 

(Bersambung)

LA STREETBALL BRING FLAME TO THE HOOPS : EVENT NOSTALGIA PENUH CERITA (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1272
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...