LA STREETBALL BRING FLAME TO THE HOOPS : EVENT NOSTALGIA PENUH CERITA (PART. 3)

BY sball

19/10/2019

LA-Streetball.com – Di kesempatan yang sama, kita juga sempat bertemu dengan mantan All Star LA streetball Iqbal aka Uptown Boy, Uptown Boy adalah salah satu all star streetball asal Cilegon, Banten yang dulu dikenal dengan kemampuan dunk dan skill nya yang luar biasa.

Saat kita temui, Uptown Boy yang juga ternyata mentor dari Raja Anugerah (Top 16) dan Raja Elah yang sempat lolos ke 40 Besar CTW2019 ini berpesan jika event grand final ini adalah event yang banyak orang ‘kangenin’ bukan cuma pertandingannya, tapi suasana yang ada bikin Uptown Boy sendiri merinding.

“Udah lama banget ya sejak 2014 terakhir diadain, semoga ini adalah titik balik buat kebangkitan streetball di Indonesia. Buat saya streetball adalah yang membentuk saya seperti sekarang. Boleh diartikan berbeda-beda oleh masing-masing orang, tapi buat saya trik adalah bagian utama dari streetball yang boleh dikeluarin saat game, boleh juga ngga”

 

Iqbal aka Uptown Boy, Rico aka Haleluya, dan Haivan Muhammad di Community Grand Final "Bring Flame To The Hoops"

 

Senior lain yang juga ada di acara kemarin adalah Bazwan Jembe yang kembali bernostalgia menjadi MC di event kemarin. Menurut Jembe, acara ini sekaligus sebagai ajang kumpul-kumpul bareng buat para pecinta streetball yang kangen sama suasana meriah grand final. 

“Semoga tahun depan ada lagi, lebih meriah lagi, lebih gokil lagi bintang tamunya. Karena kita udah ‘haus’ sama bintang tamu kelas dunia buat menghibur di setiap grand final”.

 

Bazwan Jembe dan P Double menjadi MC event DI Community Grand Final "Bring Flame To The Hoops"

 

Waktu kita tanya siapa bintang tamu paling pecah selama gelaran grand final LA Streetball, Jembe bilang : “Iverson lah paling gokil! Ga ada yang bisa datengin Iverson ke Indonesia selain LA Streetball!” tutupnya.

SHARE
SHARE:
327
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...