LA STREETBALL CAMPUS ALL STAR BERSIAP KE 40 BESAR CTW 2019!

BY sball

07/04/2019

 

LA-Streetball.com – Setelah menyelesaikan perjalanan mereka di Manila kemarin, 10 pemain LA Streetball Campus All Star bersiap untuk menuju ke 40 besar Challenge The World 2019 (CTW2019). Tahun ini, gelaran CTW2019 jika tidak ada halangan akan digelar pada awal Agustus. Fase 40 besar diawal Agustus, setelah itu para pemain langsung di cut menjadi 20/15 pemain, yang nantinya akan memperebutkan 10 slot pemain yang akan diberangkatkan ke China.

 

 

Tahun ini sebelum fase 40 besar, para pemain LA Streetball Campus All Star akan bersaing dengan 30 pemain pilihan dari Community Pickup Games yang akan digelar di 6 kota.  Kota-kotanya mana aja yang akan kita datangi? Tungguin di social media aja ballers! He he he

Tahun lalu kita sukses menggelar community pickup game ini di Bandung, Malang, Palangkaraya, Yogyakarta, Jakarta dan Samarinda.

 

 

Para pemain kampus ini harus bersiap baik skill dan mentalnya menghadapi 40 besar ini, karena di fase ini latihan atau drill yang akan tim coach berikan sudah selevel latihan timnas! Kurang lebih kata-kata itulah yang masih gue inget pas Xaverius Prawiro masuk di CTW2016.

So siapin semua kemampuan lo buat para pemain LASC All Star dan pemain-pemain komunitas streetball di seluruh Indonesia!

SHARE
SHARE:
350
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...