LA STREETBALL CAMPUS ALL STAR KALAHKAN PELATDA PON DKI

BY sball

23/03/2019

 

LA-Streetball.com – Jumat malam lalu tim LA Streetball Campus All Star (LASC All Star) yang akan berangkat ke Manila selasa besok berhasil menaklukkan tim Pelatda PON DKI dengan skor 81-78. Game malam sabtu yang berjalan seru itu memang sempat diwarnai beberapa ketegangan antar pemain. Maklum masih muda ballers.. ha ha ha

 

 

 

Game yang berlangsung di GOR Rawamangun diawali dengan balas membalas poin antara kedua tim. Di pertengahan quarter ke 2 tim LASC All Star berhasil meninggalkan tim lawan dengan margin cukup jauh yaitu 22 poin. Tim Pelatda PON DKI ini bukanlah tim sembarangan loh ballers, sebelumnya mereka pernah mengalahkan timnas muda Indonesia yang dipersiapkan oleh PP Perbasi untuk piala dunia 2023 yang akan digelar di Indonesia.

 

 

Bener aja, margin 22 poin tadi berhasil dikejar sama tim DKI sampai di skor 73-73. Beruntung tim LASC All Star punya Yudha dan Habib, mereka berdua keluar sebagai 2 pemain yang memecah kebuntuan buat tim (udah liat kan videonya di IG @LA_streetball ?) Hmm btw disana ada aja yang salah buat netizen ... Traveling atau ngga tuh ballers? Menurut lo? Liat disini aja :

 

Source: @la_streetball Instagram

 

Well, bukan dua orang tadi aja tentunya yang main bagus lawan DKI ballers, semuanya bermain bagus! Apalagi di game kemarin M Lakha dan Petrus ga bisa ikut join karena Lakha masih cedera ringan dan Petrus harus balik ke Bandung untuk bimbingan skripsi. Basket emang paling utama tapi pendidikan diatas segala-galanya ballers. Setuju?

SHARE
SHARE:
187
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...