LA STREETBALL CAMPUS ALL STAR SIAP MENAKLUKAN MANILA!

BY sball

21/03/2019

 

LA-Streetball.com – Jagoan-jagoan kampus Indonesia siap taklukkan Manila! Setelah terpilih di event LA Streetball Campus Championship (LASBCC) 6-10 Maret lalu, 10 pemain terbaik dari LASBCC sekarang sedang menjalani pemusatan latihan di Buls Arena, Jakarta. Event LASBCC yang kemarin digelar di GOR Ctra Arena Bandung, berhasil dimenangkan oleh ITHB Bandung (wakil dari Battle Of Campus). ITHB berhasil menuntaskan perlawanan Ubaya (wakil dari LA Campus League) di Final dengan skor 60-43. 10 yang akan dibawa ke manila ini dipilih langsung oleh Team Coach Challenge The World, Coach Antonius Joko (Head Coach), Choki Indra Gultom (Assistant Coach), dan Haivan Mohammad (Dribbling Coach) setelah performa mereka di lapangan dipantau selama event LASBCC. Para pemain terpilih mengaku siap bersaing dengan tim-tim kampus yang ada disana mulai tanggal 26-30 maret besok. Di Training Camp (TC) hari pertama kemarin para pemain mengakui kesiapan mereka untuk menghadapi tantangan yang ada di manila, beberapa diantara mereka memang tidak asing dengan atmosfir basket disana, karena sudah pernah bertanding saat bergabung di timnas muda.

 

 

Selain scrimmage game yang dijadwalkan akan mempertemukan tim LA Streetball Campus All Star dengan tiga tim kampus di manila, para pemain juga akan mendapatkan keistimewaan nonton langsung liga basket tertinggi di filipin atau PBA Game! Gokil.. kultur bola basket filipin yang kuat emang menjadikan basket jadi raja disana. Apalagi game yang akan kita tonton nanti rencananya adalah game semifinal, pastinya bakal rame dan seru tuh! Bisa punya kesempatan liat para pemain-pemain timnas filipin yang akan mewakili sebagai satu-satunya negara asal Asia Tenggara di kejuaraan dunia bola basket di China pastinya akan jadi momen satu kali seumur hidup bagi para pemain kampus terbaik Indonesia ini.

 

 

Setelah punya kesempatan mewakili nama baik almamater di manila, 10 pemain kampus ini punya kesempatan untuk masuk ke gelaran tahunan LA Streetball Challenge The World (CTW). Sejak 2015, CTW sudah menjadi movement positif bagi banyak streetballer di Indonesia. Mulai dari Jepang, Hong Kong, Manila, dan Taiwan sudah kita datangi demi mengharumkan nama baik basket jalanan Indonesia ke kancah dunia.

 

 

Kita sama-sama berharap bahwa LA Streetball bisa jadi salah satu wadah positif bagi para pebasket muda berbakat di Indonesia, gak cuma streetballer aja tapi juga para pemain kampus; terutama untuk mereka yang masih amatir untuk bisa punya mimpi yang tinggi, bahwa melalui kecintaan kalian dengan bola basket, kita juga bisa membanggakan negara ini dengan prestasi. Ini sudah jadi bukti bahwa alumni-alumni dari gelaran CTW setiap tahunnya “laku” diambil oleh tim dari liga professional Indonesia.

Maju terus basket Indonesia!

Buat kalian yang ingin tau info lengkapnya silakan langsung cek ke social media kita aja

Instagram : @la_streetball

Facebook : L.A. Streetball

Twitter : @la_streetball

SHARE
SHARE:
9475
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...