LA STREETBALL CAMPUS ALLSTAR TRAING CAMP DAY 1

BY sball

18/03/2019

 

 

LA-Streetball.com – Latihan hari pertama TC LA Streetball Campus Allstar digelar di Buls Arena, Jaksel. Pada latihan hari pertama ini materi yang diberikan masih menyesuaikan dengan kondisi fisik mereka terlebih dahulu. Tim Coach belum memberikan intensitas latihan yang tinggi karena beberapa pemain baru saja menempuh perjalanan yang jauh. Di latihan hari pertama ini ada 2 pemain yang absen dikarenakan urusan keluarga, Rioga harus pulang ke Pekanbaru dan Andreas yang harus menghadiri pemakaman teman baiknya di Timor Leste. Sisanya M Lakha (STIE BP), Habib Titoaji (UBAYA), Agus Salim (UEU), M Fhirdan (ITHB), Yudha Saputera (ITHB), Petrus Brando (ITHB),  M Aulia (Unpad), dan Sulthan (Telkom) hadir di latihan hari pertama ini.

 

 

 

Pada sesi pertama dan kedua, latihan dibuka dengan dribbling fundamental dari coach Haivan Mohammad. Para pemain muda ini memang diwajibkan menguasai kemampuan dribbling dengan baik dan benar. Karena mereka membawa nama baik streetball Indonesia di kancah dunia.

 

 

Di sesi berikutnya, para pemain yang tadi diwajibkan menguasai dribble, diberikan materi finishing atau attack to the basket.  Ini penting karena pemain jangan cuma jago dribble aja tapi payah dalam hal finishing. Finishing yang dimaksud adalah layup dan shooting. Kombinasi dribble crossover dan finishing (layup, shooting) akan sangat baik jika dikuasai seorang pemain. Apalagi pemain muda seperti mereka.

 

 

 

SHARE
SHARE:
535
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...