LA STREETBALL CAMPUS ALLSTAR TRAINING CAMP DAY 2

BY sball

19/03/2019

 

LA-Streetball.com – Pada hari kedua pelaksanaan training camp LA Streetball Campus All Star di Buls Arena, Jaksel, Tim coach mengawalinya dengan stretching ringan plus dribbling session sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain untuk pemanasan. Latihan hari kedua ini dihadiri 7 orang pemain, Fhirdan dan Yudha harus izin karena sudah lama meninggalkan kuliahnya. Sedangkan Andreas masih di Timor Leste karena ada kerabatnya yang berduka.

 

 

Latihan dilanjutkan dengan sesi coach joko, yaitu pemantapan pattern atau pola permainan. Maklum karena mereka adalah kumpulan dari banyak pemain yang punya basic individu sangat baik, pastilah punya ego masing-masing yang besar. Nah ego inilah yang ingin dihilangkan oleh tim coach, supaya tujuan sapu bersih tim LA Streetball Campus All Star di Manila bisa terwujud.

 

 

Rioga yang hari sebelumnya izin mengurus paspor sudah bergabung bersama tim, Rioga berharap bisa langsung ngeblend sama pemain lainnya karena posisinya adalah point guard, yang notabene harus bisa menjadi pelayan bagi teman-teman setimnya.

 

 

SHARE
SHARE:
460
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...