LA STREETBALL CAMPUS CHAMPIONSHIP RECAP (PART.1)

BY sball

15/03/2019

 

LA-Streetball.com – Selesai sudah gelaran LA Streetball Campus Championship yang dilaksanakan di Bandung kemarin 6-10 Maret 2019. ITHB keluar sebagai yang terbaik diantara yang terbaik. Ditempat kedua Universitas Surabaya menyusul setelah di final kemarin mereka dikalahkan oleh Yudha Saputera dkk. Di peringkat ketiga Universitas Esa Unggul keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Universitas Parahyangan Bandung.

 

Final Game LA Streetball Campus Championship ITHB Vs UBAYA

 

Rank 3-4 LA Streetball Campus Championship UEU Vs UNPAR

 

Pada perebutan peringkat 5-6, STIE BP berhasil mengkandaskan perlawanan Universitas Airlangga. Rioga tampil sebagai bintang BP pada game ini bersama M Lakha. Di game sebelumnya perebutan peringkat 7-8, M Aulia dari Universitas Padjajaran Bandung konsisten dengan raihan double digit poinnya. Unpad menang atas Telkom di game ini.

 

Rank 5-6 LA Streetball Campus Championship STIE BP Vs UNAIR

 

Rank 7-8 LA Streetball Campus Championship TELKOM Vs UNPAD

 

Setalah game final selesai, tim coach Challenge The World mengumumkan 10 nama pemain yang akan dibawa ke manila untuk bertanding melawan 3 kampus yang ada disana. Pelatih kepala Antonius Joko Endratmo memang menitikberatkan jika para pemain ini wajib konsisten dalam setiap penampilan mereka. Salah satu aspek penilaian nya adalah data statistik yang tim coach pantau di tiap pertandingan. M Aulia dan Habib Titoaji adalah dua pemain yang punya rata-rata poin yang cukup tinggi. M Aulia punya rata-rata 19.5 poin per game, sedangkan Habib 18.67 poin per game. Di rebound per game, M Lakha dan Agus Salim (Qiang) punya rataan paling tinggi. Lakha di peringkat pertama dengan 16.5 rebound per game, Qiang dengan 14.5 rebound per game. Maka pantas lah 4 pemain diatas masuk ke 10 besar tim LA Streetball Campus Indonesia yang akan dikirim ke Manila nanti.

 

10 Pemain terpilih untuk berangkat ke Manila

 

Bersambung ..

SHARE
SHARE:
529
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...