LA STREETBALL CAMPUS CHAMPIONSHIP RECAP (PART.2)

BY sball

16/03/2019

 

LA-Streetball.com – Sepuluh pemain yang terpilih di LA Streetball Campus Championship ini nantinya akan menjalani Training Camp singkat selama 8 hari di Jakarta mulai 18-25 Maret 2018. Setelah itu tanggal 26 Maret para pemain langsung terbang ke Manila untuk menjalani serangkaian scrimmage dengan tim kampus disana dan pastinya nonton PBA Game dong ballers. Gile gak tuh nonton langsung pemain-pemain terbaik Filipin di kompetisi tertinggi mereka. Gue sih ngarep liat Terrence Romeo atau Jayson William Castro secara langsung. Karena basket filipin sekarang lagi berkembang pesat, ini jadi momentum yang bagus buat temen-temen LASC Indonesia.

 

Source: ESPN5 Youtube Channel

 

Source: Hoops Highlights Youtube Channel

 

Harapannya adalah buat para pemain yang terpilih ini bisa menularkan pengalaman berharga mereka ke teman-teman lainnya yang ada di kampus. Karena banyak dari pemain muda kita kurang banyak mendapatkan pengalaman saat mereka masuk ke level kampus. Apalagi perjalanan ke manila ini akan menjadi pembuktian bagi diri mereka masing-masing, bisa sejauh mana skill basket yang mereka punya ini berprestasi di negara tetangga.

 

10 pemain terbaik LA Streetball Campus Championship bersama Joko Antonius (Head Coach LASBCC)

 

Buat yang ketinggalan update dari LA Streetball Campus Championship kemarin, temen-temen bisa liat info lengkapnya di Instagram kita yes! Kalau belum follow, silakan follow dulu Instagram kita @la_streetball karena nanti bakalan ada live update dan live instagram langsung dari Manila! atau lo juga bisa like facebook fan kita LA Streetball.

SHARE
SHARE:
332
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...