LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES 2019 BALIKPAPAN SIAP DIGELAR!

BY sball

12/07/2019

LA-Streetball.com – Balikpapan siap menggelar lagi event perdana LA Streetball Community Pick Up Game setelah absen kurang lebih 8 tahun di kota minyak ini. Para pemain-pemain tua muda seputaran Kalimantan Timur siap bersaing di Global Sport Center, Sabtu besok 13 Juni 2019. Beberapa tim asal Samarinda dan Tenggarong sudah siap juga menghadapi kerasnya para pemain Balikpapan.

 

 

12 tim yang lolos di event scouting talent menuju CTW2019 ini diisi oleh tim-tim/komunitas yang mungkin temen-temen seputaran Kaltim sudah kenal. Sebut aja Asra Ballers, Pom Pom Boyz, Blue Sky, King City Ballers, Perbama Bigman, dan Alumni DaTribez.

 

 

Bisa dibilang juga event ini sekaligus jadi ajang reuni dari banyak ballers-ballers Kaltim yang pernah menjadi bagian dari serunya open run tahun 2011 lalu. Event di Global Sport Center besok diramalkan akan ramai dengan gabungan para pemain tua-muda penikmat streetball. Generasi old school dan new school akan berkumpul jadi satu dalam keseruan event ini. Diharapkan event ini juga bisa jadi ajang tukar ilmu dan pengalaman dari para senior ke junior. Supaya nantinya para pemain muda bisa menghargai perjuangan dari para seniornya tersebut.

So ballers seputaran Balikpapan datang dan ramaikan lapangan Global Sport Center besok! Game kloter 1 dimulai pkl 09.00 WITA, jangan lupa juga kita bakal kedatangan Kevin Moses aka Most Wanted yang akan menjajal skill 1on1 para pemain dan legenda Balikpapan!

 

Kevin Moses aka Most Wanted

 

See you on the court ballers!

SHARE
SHARE:
763
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...