LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES BALIKPAPAN (PART. 1)

BY sball

14/07/2019

LA-Streetball.com – Pelaksanaan ajang scouting talent menuju LA Streetball Challenge The World 2019 di kota Balikpapan baru saja selesai hari Sabtu, 13 Juli kemarin. Event yang digelar di Lapangan Global Sport Center, Jl MT Haryono Kota Balikpapan ini diwarnai sama hujan deras yang sejak jumat malam mengguyur sebagian daerah disana. Hujan juga masih turun saat pagi sebelum game dimulai, lalu baru berhenti total pada siang hari pukul 11.50 WITA.

Kloter 1 yang akhirnya dimulai pukul 12.30 an WITA mempertemukan tim-tim senior atau bisa dibilang beberapa alumni open run Balikpapan yang dulu pernah diadakan disana pada tahun 2011. Tim seperti Alumni Datribez, Gass Poll, Asra Ballers, dan juara Community Pick Up Game 2018 Samarinda, Pom Pom Boyz. Di kloter 1 ini Asra Balers berhasil lolos ke kloter final setelah berhasil menang 4 kali, unggul 1 kali kemenangan dari Pom Pom Boyz.

 

Peserta Kloter 1 LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Balikpapan

 

  

ASRA Balikpapan

 

Tanpa menunggu lama karena sudah banyak waktu yang terbuang, Game kloter 2 langsung dimulai. Kloter 2 ini adalah kloter yang keras, beberapa tim terbaik seperti Bluesky Balikpapan, Jur X, Glourius Dubs, dan Perbama Bigman bersaing untuk bisa melaju ke kloter final.

 

Blue Sky Balikpapan (Jersey Abu-abu)

 

Glorious Dubs (Jersey Coklat)

 

Di kloter 2 ini, Perbama Bigman berhasil melaju ke babak berikutnya dengan total 4 kali menang. Perbama berhasil keluar dari tekanan 3 tim Balikpapan yang ada di kloter 2. Jur X adalah salah satu tim yang mengancam posisi Perbama di kloter 2 ini, tapi sayang perjuangan pemain-pemain muda Jur X gagal setelah mereka kelelahan dan dikalahkan Perbama.

Jur X (Jersey Hitam)

 

(Bersambung ..)

 

LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES BALIKPAPAN (PART. 2)

SHARE
SHARE:
853
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...