LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES BALIKPAPAN (PART. 2)

BY sball

15/07/2019

LA-Streetball.com – Kloter 3 yang juga langsung dimulai setelah selesai kloter sebelumnya, mempertemukan antara King City Ballers (Tenggarong), Kaizeki, Ghostbuster Mastyle (Samarinda), dan Skidipapap.

 

Peserta Kloter 3 LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Balikpapan

 

Kaizeki yang diperkuat oleh 3 mantan pemain Pom Pom Boyz yang juara di Samarinda tahun lalu terlihat sangat serius dan siap menghadapi kloter 3 ini. Jevon, Billy dan Lana yang membela Kaizeki tahun ini mengaku jika akan mati-matian untuk bisa jadi juara karena tahun ini mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Waktu ditanya siapa lawan paling berat, mereka mengakui jika bisa lolos ke kloter final, maka Perbama adalah lawan terberat mereka.

 

Gunawan (Jersey Biru) dari Perbama Bigman

 

Di kloter 3, Kaizeki berhasil mengungguli semua lawan-lawannya dengan total 5 kali kemenangan. Kaizeki berhasil lolos ke kloter final bersama 2 juara grup lainnya serta 1 runner up terbaik dari kloter 1, Pom Pom Boyz.

 

4 Tim terbaik di Kloter Final

 

Game pertama kloter final dimulai dengan game antara Kaizeki menghadapi Perbama. Kedua tim calon juara ini bermain keras dari awal, tapi game pertama ini akhirnya diambil oleh Perbama Bigman. Setelah menghadapi Kaizeki, Perbama menang 2 kali lagi berturut-turut kala menghadapi Pom Pom Boyz dan Asra. Di game menghadapi Asra, Perbama hampir kalah, tapi Gunawan berhasil menyelamatkan Perbama dengan Buzzer Beater.

Kaizeki yang bisa mencuri kemenangan di game berikutnya pun mengejar total kemenangan Perbama dengan sama-sama mengoleksi 3 kemenangan. Di game penentuan, Perbama dan Kaizeki kembali bertemu dan menjalani game do or die, Sayang Kaizeki sudah kelelahan setelah bermain 3 game berturut-turut. Perbama berhasil menang atas Kaizeki di depan pendukung mereka. Ini sekaligus membalaskan kekalahan Sonic Samarinda tahun lalu di Sonic Arena atas wakil Balikpapan Pom Pom Boyz.

 

Perbama Bigman Samarinda Juara LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Balikpapan

 

Kaizeki Balikpapan harus puas dengan gelar Runner Up

 

Kategori pemain terbaik kota Balikpapan jatuh kepada Billy Roring dari Keizaki. Congrats guys!

 

Billy Roring MVP di LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Balikpapan

SHARE
SHARE:
787
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...