LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES YOGYAKARTA RECAP (PART. 1)

BY sball

07/07/2019

LA-Streetball.com – Jogja seruu banget! Kira-kira itulah yang bisa kita ungkapkan buat event scouting talent yang mampir di Lapangan Basket Mandala Krida, Minggu & Juli 2019 kemarin. Gimana engga, Jogja secara mengejutkan tumpah ruah pesertanya. Sayang hanya 12 tim yang bisa kita pilih untuk bisa berpartisipasi di event ini. Antusiasme yang tinggi ini mungkin disebabkan karena secara langsung tim coach Challenge The World 2019 (Coach Antonius Joko) memantau seluruh pemain yang ikut serta di community pick up game ini.

 

Coach Antonius Joko

 

Game kloter 1 yang di isi oleh Babyshowtime Blood, Hall of Fame, Catur Cakra, dan Dahlan Muda berlangsung seru. Para pemain yang ada di kloter 1 ini pun rata-rata dihuni oleh pemain muda. Ini menjadikan game pagi hari yang panas jadi makin panas karena semua tim ingin lolos ke kloter final atau mengincar posisi runner up terbaik. Kloter 1 ini meloloskan Catur Cakra sebagai juara grup, sedangkan Hall of Fame harus menunggu siapa runner up terbaik dari dua kloter berikutnya.

 

Peserta Kloter 1 LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Yogyakarta 

 

Dori Armanto dari Catur Cakra

 

Di kloter 2, cuaca jogja yang sempat mencapai 33 derajat membuat game berlangsung lambat. Para pemain tampak mudah lelah karena faktor cuaca dan banyak menyimpan tenaga mereka jika nanti lolos ke kloter final. Di kloter 2 ini empat tim yang kembali siap bersaing yaitu, Siap, BBM, Freak Ballers, dan Sore Istimewa. BBm sebagai juara bertahan yang bermaterikan para pemain Yogya, Semarang, Salatiga dan Surabaya terlihat lebih prepare menghadapi kloter ke 2 ini. Mereka berhasil lolos ke kloter final setelah mendapatkan total 7 kali menang.

 

Peserta Kloter 2 LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Yogyakarta

 

Yosua Chris dari BBM Viking

 

Bersambung ..

 

LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES YOGYAKARTA RECAP (PART. 2)

SHARE
SHARE:
543
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...