LA STREETBALL COMMUNITY PICKUP GAME IS BACK!

BY sball

02/04/2019

 

LA-Streetball.com – Buat yang pada nanyain kapan lagi gelaran Community Pickup Game dimulai, sabarrr ... akan segera kita mulai setelah lebaran ballers! Gue coba bocorin sedikit kota-kotanya ya, karena kemungkinan akan ada 2 kota yang diganti dari tahun lalu. Dua kota baru yang akan kita datangi adalah Banjarmasin dan Balikpapan. Jadi buat kalian yang ngerasa ballers dua kota tersebut mending siapin diri lo dari sekarang! Terutama siapin skill dan stamina ya. Karena ikutan community pickup game ini bener-bener menguras tenaga ballers.

Gak percaya kalau bakalan capek banget? Coba lo liat dulu nih cuplikan pas Pickup game di Jakarta tahun lalu :

 

Source: LA Streetball Youtube Channel

 

Total ada 6 kota yang akan datangi, diantara 6 kota tersebut, Jakarta akan digelar 2 hari pelaksanaan sama seperti tahun lalu. Sedangkan untuk kota-kota lainnya hanya akan digelar satu hari saja.

 

 

 

 

Community Pickup Game ini adalah salah satu gerbang kalian menuju Challenge The World 2019 (CTW2019) ballers, gossip-gosipnya sih tahun ini bakalan ke China. Jadi ini adalah kesempatan emas kalian untuk mengharumkan nama komunitas masing-masing dan nama baik streetball Indonesia ke kancah internasional. Keren gak tuh?

 

 

Tungguin info selanjutnya tentang LA Streetball Community Pickup Game di social media kita yaa!

SHARE
SHARE:
628
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...