LAGA DRAMATIS BRAZIL VS YUNANI!

BY sball

02/09/2019

 

LA-Streetball.com – Tim Samba Brazil berhasil mengalahkan salah satu pesaing terkuat di mereka di Grup F Fiba World Cup 2019, Yunani dan Giannis Antetokounmpo-nya secara dramatius dengan skor akhir 79-78 pada selasa kemarin. 

Brazil berhasil melaju ke babak kedua kejuaraan dunia setelah permainan luar biasa mereka kala menghadapi para pemain dari “Tanah Dewa” yang diperkuat oleh megabintang NBA Giannis Antetokounmpo aka The Greek Freak.

 

Source: https://bleacherreport.com

 

Leandro Barbosa dkk ini sebenarnya tertinggal cukup jauh, yaitu 17 poin di babak pertama, akan tetapi mereka berhasil memangkas skor hingga margin hanya 10 poin saja di akhir kuarter kedua.

Game kuarter berikutnya berlangsung sangat seru, kejar mengejar angka terjadi hingga akhir kuarter ke-4. Di detik terakhir kuarter 4, Kostas Sloukas mendapatkan 3 tembakan gratis setelah dirinya dianggap dilanggar oleh pemain Brazil di garis tripoin Yunani. Call wasit ini cukup kontroversial karena banyak pengamat menganggap ini bukan foul.

 

 

Souce: www.news1.news

 

Yap, tapi Kostas tetap mendapatkan 3 tembakan gratis  di posisi skor 79-76 untuk keunggulan Brazil. Yunani punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan hingga akhirnya di posisi skor 79-78, satu tembakan bebas terakhir dari Kostas gagal masuk dan bergulir di ring yang langsung disambar oleh pemain Brazil, Bruno Caboclo. ‘Sambaran’ Bruno ini jadi kontroversi kedua setelah dirinya dianggap melakukan ‘Goaltending’ dan harusnya jadi poin untuk Yunani.

Georgios Printeziz menjadi pengumpul angka terbanyak buat Yunani dengan 20 poin. The Greek Freak Antentokounmpo hanya mampu mencetak 13 poin setelah akhirnya harus keluar lapangan  di akhir kuarter 4 karena foul out.

 

Source: http://www.ekathimerini.com

 

Anderson Varejao di kubu Brazil menjadi pahlawan setelah ‘floater’ nya masuk di detik-detik akhir. Ia membukukan 22 poin dan 9 rebound untuk Brazil.

 

Source: FIBA Youtube Channel

 

SHARE
SHARE:
44
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...