LAGA KAMPUS “MAHAL” ANTARA DUKE VS UNC

BY sball

01/03/2019

 

LA-Streetball.com – Rivalitas antara Duke University dan University of North Carolina emang selalu menjadi bumbu penyedap di setiap musim NCAA college basketball. Mereka memang berasal dari satu daerah yang sama (North Carolina), seengganya rivalitas kedua tim kampus ini udah ada dari tahun 1920 ballers! Sejak saat itu dengan total 249 kali pertemuan, UNC sudah memenangkan 137 laga, sedangkan Duke 111.

 

Source: http://www.sportsonearth.com

 

Di musim ini ada pembeda yang membuat rivalitas ini menjadi (kembali) menarik. Duke punya beberapa freshman fenomenal yaitu Zion Williamson, RJ Barret, Cam Reddish dan Tre Jones. Sedangkan di UNC, mereka mengandalkan Nassir Little, Luke Maye, Seventh Woods dan Sterling Manley. Inilah yang membuat laga “Klasik” ini menjadi “Mahal”. 

Semahal apa sih laga nya? Mahal ballers! Mahal banget ...

Dikutip dari market platform TickPick, tiket termurah yang tersedia dari laga ini adalah $2500 atau 35jt rupiah lebih dikiiit.. gokil gak tuh? Sedangkan dari platform lain SeatGeek, harga yang mereka tawarkan untuk (mungkin) tiket courtside resale price nya adalah $4656 atau 65jt an ballers!

Banyak yang nanya kali ya dalam hati kenapa bisa semahal ini, banyak faktornya selain beberapa faktor diatas tadi juga, kehadiran mantan presiden amrik Barrack Obama hadir nonton disana.

Sayangnya di laga ini untuk penggemar duke, mereka kalah 88-72 dari UNC di kandangnya sendiri. Plus mesti kehilangan zion Williamson di awal laga. Tapi buat publik yang suka sama kejutan, laga ini emang pantas dihargai mahal karena rivalitas dan atmosfer pertandingan yang lebih-lebih dari final nba!

 

 

Source: ACC Digital Network Youtube Channel

SHARE
SHARE:
222
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...